Hyolyn dan Bora Kompak Akui Tak Menyesal Atas Pembubaran SISTAR
Instagram/soooo_you
Musik

Hyolyn dan Bora terang-terangan mengaku tak menyesal atas keputusan pembubaran SISTAR pada 2017 silam. Mereka pun membeberkan hubungannya dengan 2 eks member SISTAR lainnya.

WowKeren - Hyolyn (Hyorin) dan Bora yang kini tergabung dalam sub unit SISTAR19 mengaku tak menyesal atas pembubaran SISTAR pada 2017 lalu. Dalam wawancara baru yang ditayangkan pada Selasa (16/1), keduanya mengaku memang merasa sedih ketika SISTAR bubar, tapi mereka tak menyesal sama sekali.

Kendati saat itu SISTAR sedang berada di puncak popularitas. Namun, nyatanya Hyolyn dan member lainnya tidak pernah bisa merasakan popularitas SISTAR pada masa kejayaan mereka. Terdengar aneh memang, tapi itulah yang dirasakan oleh para member.

"Kami tidak menyesalinya, tapi kami merasa sedih karenanya," ungkap Bora. "Sejujurnya, aku tidak tahu seberapa baik kinerja SISTAR saat itu. Itu sebabnya aku merasa sedih karenanya. Tapi aku sangat bersyukur masih banyak orang yang memikirkan kami ketika mereka membicarakan tentang siapa sosok ‘Queen of Summer’."

Yang mengejutkan adalah, Hyolyn dan Bora mengaku jika dirinya bersama member SISTAR lainnya justru menjadi lebih sering bertemu ketika kini telah bubar. Mereka berdua pun terkekeh jika mengingat hal itu.

"Meskipun kedengarannya aneh, kami lebih sering bertemu setelah memutuskan bubar. Ini seperti, kami semakin merindukan satu sama lain sekarang karena kami tidak lagi berada dalam grup yang sama," ucap keduanya.


Hyolyn pun menambahkan, "Akhir-akhir ini, Soyou Soyu sering menonton penampilan SISTAR sebelumnya. Dia bahkan menangis saat menonton kami menyanyikan lagu ballad. Kami semua merindukan hari-hari sebagai SISTAR, tapi Soyou adalah orang yang paling banyak mengungkapkan perasaan itu."

Di samping itu, Hyolyn sendiri masih tak percaya jika ia bisa kembali ke industri ini bersama Bora dan tergabung dalam sub unit SISTAR19. Baru kemarin, SISTAR19 merilis MV untuk single comeback mereka yang berjudul "No More (Ma Boy)".

"Kami masih tidak percaya bahwa kami akan kembali sebagai SISTAR19. Kami bersemangat, tapi pastinya juga khawatir. Namun, tentunya akan menyenangkan untuk melakukan promosi bersama untuk pertama kalinya setelah sekian lama," tutur Hyolyn.

Saat ditanya soal dukungan kedua member eks SISTAR lainnya, Hyolyn dan Bora kompak mengaku mendapat respons positif. Baik Soyou maupun Dasom selalu mendukung karier mereka berdua sebagai anggota SISTAR19.

"Mereka sangat bahagia untuk kami. Mereka tidak mempertanyakan mengapa hanya kami berdua yang merilis album bersama atau apa pun," ucap Hyolyn. "Ya, benar. Kami telah membicarakan tentang reuni untuk sebuah album beberapa kali, tapi kami belum pernah membicarakannya secara serius," sahut Bora mengakhiri wawancara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait