Kerja Bareng di Album 'BORN PINK', BLACKPINK Dapat Pujian Ini dari Ryan Tedder Vokalis OneRepublic
Musik

Meskipun Ryan Tedder tidak yakin berapa banyak dari mereka yang akan dimasukkan dalam album, dia benar-benar puas hanya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan mereka.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, vokalis OneRepublic sekaligus produser terkenal Ryan Tedder berbagi tentang rasanya bekerja dengan BLACKPINK (Black Pink). Seperti semua orang yang pernah berkolaborasi dengan BLACKPINK di masa lalu, dia tidak punya apa-apa selain pujian untuk diungkapkan.

Untuk album mendatang BLACKPINK, "BORN PINK", Ryan Tedder telah bekerja dengan para member untuk tiga lagu. Meskipun dia tidak yakin berapa banyak dari mereka yang akan dimasukkan dalam album, dia yakin bahwa setidaknya satu akan masuk, dan apakah ketiganya ada di album atau hanya satu, dia benar-benar puas hanya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan mereka.

"Mereka sangat berbakat. Aku ikut menulis dengan mereka dan mereka berkontribusi dengan lirik dan melodi. Maksudku, mereka tahu apa yang mereka lakukan. Aku hanya berpikir mereka grup paling keren yang ada," puji Ryan.

Rose dan Jennie bahkan bekerja dengan Ryan Tedder secara langsung di studionya untuk salah satu lagu tahun lalu. Dan setiap kali dia ditanya tentang BLACKPINK, Ryan secara konsisten menekankan kontribusi para member untuk musik mereka dan betapa berbakatnya mereka.


Kerja Bareng di Album \'BORN PINK\' BLACKPINK Dapat Pujian Ini dari Ryan Tedder Vokalis OneRepublic

Ini bukan pertama kalinya Ryan Tedder bekerja dengan BLACKPINK. Untuk lagu BLACKPINK dengan Cardi B, "Bet You Wanna," Ryan Tedder terdaftar sebagai salah satu penulis lagu. Dalam sebuah wawancara sebelum lagu itu dirilis, dia mengungkapkan betapa senangnya dia bekerja dengan mereka.

Selain mencintai para member BLACKPINK sebagai seniman, dia memastikan semua orang yang dia ajak bicara tentang BLACKPINK tahu betapa manis dan pekerja kerasnya mereka. Dia juga dengan bangga menyatakan bahwa dia adalah BLINK, dengan poster mereka di seluruh dindingnya.

Meskipun tidak ada lagu yang dirilis, Ryan Tedder menyukai tweet BLINK yang berharap untuk konsep yang lebih gelap dan kesempatan untuk rap Jennie untuk bersinar. Terlepas dari apa lagunya, tidak ada keraguan bahwa semua track "BORN PINK" akan memukau, dan kami tidak sabar untuk mendengar semua musik yang ada.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts