Super Junior Tunda Konser 'SUPER SHOW 9' di Manila Menyusul Meninggalnya Ayah Eunhyuk
Twitter/SJofficial
Musik
Ayah Eunhyuk SUJU Meninggal

Di hari-H konser, Label SJ mengatakan bahwa konser Super Junior di Manila diputuskan tak jadi digelar. Hal ini dikarenakan kondisi para member yang tak memungkinkan untuk menggelar acara.

WowKeren - Kabar duka datang dari Eunhyuk Super Junior, yang ayahnya meninggal dunia. Menyusul berita duka ini, Super Junior akhirnya menunda konser mereka di Manila, Filipina, yang seharusnya diadakan hari ini, Sabtu (6/8).

Di hari-H konser, Label SJ mengatakan di akun media sosial resmi mereka bahwa konser Super Junior di Manila diputuskan tak jadi digelar. Hal tersebut dikarenakan kondisi para member yang tak memungkinkan untuk menggelar acara.

"Setelah banyak diskusi panjang antara promotor dan member SUPER JUNIOR, kami berdua sepakat bahwa akan sulit untuk mengadakan konser [SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9: ROAD di MANILA] dengan benar sesuai jadwal."

Oleh karena itu, member Super Junior tidak akan tampil tetapi tetap bertemu dan menyapa penggemar yang mengunjungi Manila untuk konser mereka pada hari ini. Agensi mengatakan, "Kami ingin meminta semua orang yang memiliki tiket untuk memasuki tempat konser tepat waktu."


Super Junior Batalkan Konser \'SUPER SHOW 9\' di Manila Menyusul Meninggalnya Ayah Eunhyuk

Twitter/SJofficial

Sebelumnya pada hari yang sama, Label SJ melaporkan meninggalnya ayah Eunhyuk. Pemakaman dikatakan diadakan secara pribadi dengan kerabat dan kenalan dekat hanya seperti yang diputuskan oleh keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu, agensi juga mengumumkan pada 3 Agustus bahwa Choi Siwon telah dikonfirmasi positif COVID-19 dan tidak akan menghadiri konser Manila. Menyusul berita Siwon dan Eunhyuk, para member tampaknya telah sampai pada kesimpulan bahwa akan sulit untuk melanjutkan konser di Manila. Fans sedih dengan pembatalan konser Super Junior tapi mereka mengerti bahwa para member, yang telah bersama Eunhyuk selama hampir 20 tahun, tidak akan senang tampil dalam situasi ini.

Sementara itu, Super Junior baru-baru ini melanjutkan tur luar negeri mereka setelah tiga tahun karena pengaruh pandemi COVID-19. Dimulai dengan konser mereka di Seoul bulan lalu, grup tersebut telah menyelesaikan pertunjukan mereka di Bangkok dan berencana untuk melanjutkan tur mereka di Manila, Jakarta, Singapura, Taiwan, Hong Kong, dan Kuala Lumpur.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts