IU Berlakukan Aturan Tegas Ini Terkait Konser 'The Golden Hour' di Stadion Jamsil
Instagram/koreadispatch
Musik

Agensi menegaskan bahwa jika ada pemesanan kursi transaksi tiket yang tidak masuk akal atau pembeli diidentifikasi sebagai anggota klub penggemar IU, agensi akan segera mengeluarkan mereka dari daftar.

WowKeren - Agensi IU, EDAM Entertainment, menyampaikan berita berat namun menentukan. Mereka memposting pemberitahuan melalui akun Instagram resmi pada Jumat (5/8) mengenai kebijakan perdagangan tiket penipuan konser penyanyi tersebut.

EDAM Entertainment menekankan tindakan balasan yang ketat, dengan mengatakan, "Kami akan menganggap tiket yang dibeli dan diperoleh melalui saluran apa pun selain saluran penjualan resmi sebagai tiket ilegal."

Agensi melanjutkan, "Tiket konser ini harus dipesan dengan reservasi pribadi. Upaya memesan tiket untuk orang lain dan transfer reservasi tiket akan menghasilkan kerugian. Tiket ilegal akan dibatalkan tanpa pemberitahuan sebelumnya dan dilarang digunakan di tempat."

Agensi menegaskan bahwa jika ada pemesanan kursi transaksi tiket yang tidak masuk akal atau pembeli diidentifikasi sebagai anggota klub penggemar IU, agensi akan segera mengeluarkan mereka dari daftar anggota klub penggemar.


IU Berlakukan Aturan Tegas Ini Terkait Konser \'The Golden Hour\' di Stadion Jamsil

Kbizoom

EDAM Entertainment juga menyatakan, "Di masa depan, mereka akan secara permanen dimasukkan dalam daftar hitam dan dikeluarkan dari daftar jika ada konser berbayar dan keanggotaan klub penggemar berbayar IU yang diselenggarakan oleh perusahaan."

Seperti yang diumumkan sebelumnya, IU akan menggelar konser dua hari pada 17 dan 18 September di Stadion Utama Olimpiade Kompleks Olahraga Jamsil, juga dikenal sebagai Stadion Olimpiade Seoul. Venue ini memiliki kapasitas tempat duduk 69.950.

Di masa lalu, hanya H.O.T, Shinhwa, g.o.d, Cho Yong Pil, TVXQ, Lee Seung Hwan, Lee Seung Chul, JYJ, Lee Moon Sae, Seo Taiji, EXO, dan BTS (Bangtan Boys) yang tampil di tempat berkapasitas hampir 70.000 orang tersebut. Netizen sebelumnya membahas bahwa tidak ada penyanyi wanita yang pernah mencapai ini, dan beberapa komentar mereka termasuk kemungkinan bahwa IU akan menjadi yang pertama melakukannya.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts