Apple Music Salah Artikan Lirik Lagu Bagian Jimin BTS di 'Bad Decision'
Twitter/bts_bighit
Musik

'Bad Decision' adalah lagu kolaborasi Snoop Dogg dengan Benny Blanco menggandeng BTS dan di sepanjang lagu ini vokal emas para member grup mendapat pujian, namun ada hal yang menarik perhatian penggemar. Apa itu?

WowKeren - Kejadian salah teknis dalam sebuah penerjemahan tampaknya tidak bisa dihindari. Baik human eror atau karena deteksi mesin penerjemah yang kurang mumpuni membuat sebagian teks dari bahasa asing dituliskan dengan ucapan yang salah.

Kesalahan teknis ini menjadi pembahasan penggemar Jimin BTS di seluruh dunia setelah lagu kolaborasi BTS dengan rapper legendaris Snoop Dogg dan diproduseri oleh Benny Blanco "Bad Decision" dirilis. Baru-baru ini, penggemar menemukan ada salah terjemahan dalam sebuah platform musik Apple Music.

Pada 5 Agustus, produser Benny Blanco dan rapper Snoop Dogg merilis "Bad Decisions", sebuah lagu kolaborasi baru yang menampilkan BTS. Lagu cinta yang penuh dengan keceriaan ini memiliki lirik bahasa Inggris seluruhnya sehingga para member BTS memiliki kesempatan untuk memamerkan pesona mereka menyanyikan lirik berbahasa Inggris.

Namun, ada beberapa kebingungan tentang lirik yang dinyanyikan di bagian Jimin, khususnya di bait pertama lagu tersebut. Menurut Apple Music, Jimin menyanyikan lirik lagu dengan kata-kata, "Aku menginginkan cintamu, aku menginginkan seorang pria."


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Tentunya, kata yang menyebutkan "Aku menginginkan seorang pria" mencuri perhatian dan langsung viral di kalangan penggemar. Pasalnya, pada kenyataannya ketika didengar secara langsung Jimin tidak menyanyikan bagian tersebut dengan menggunakan kata-kata itu. Alhasil, penggemar mulai memprotes pihak Apple Music karena penerjemahan lirik yang salah dan berakibat fatal.

Perlu diketahui bahwa menurut subtitle resmi video musik "Bad Decision", kata "man" yang membuat penggemar heboh itu sebenarnya adalah "name". Meski sempat membuat heboh, kata-kata "I WANT A MAN" menjadi trending topic di Twitter, dan sekarang para penggemar bersenang-senang dengan mix up tersebut.

Dan hal ini pun tampaknya menjadi kesalahan teknis dari pihak Apple Music. Era promosi "Bad Decision" baru saja dimulai, namun ada beberapa momen tidak terlupakan bagi penggemar. Termasuk dengan bagaimana suasa seksi seorang Jimin sangat menonjol di lagu kolaborasi ini.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts