SNSD Puncaki Chart Album iTunes di Seluruh Dunia, Begini Reaksi Netizen Soal 'FOREVER 1'
Sports Chosun
Musik
SNSD Comeback

Pada Sabtu (6/8) 11:30 KST, 'FOREVER 1' milik Girls' Generation telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 31 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

WowKeren - Girls' Generation membuat gebrakan di chart musik dengan comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai full team. Album terbaru mereka yang bertajuk "FOREVER" sukses memuncaki chart musik di berbagai negara serta menuai tanggapan hangat dari netizen Korea.

Pada Jumat (5/8) pukul 6 sore KST, Girls' Generation merilis album studio ke-7 mereka, "FOREVER 1," menandai comeback pertama dengan 8 member dalam 5 tahun. Segera setelah dirilis, album tersebut melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada Sabtu (6/8) 11:30 KST, "FOREVER 1" telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 31 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Swedia, Finlandia, Singapura, Brasil, Chili, Kolombia, Mesir , Jepang, Indonesia, Kazakhstan, Hong Kong, Malaysia, Meksiko, Mongolia, India, Selandia Baru, Peru, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Bahrain, Makau, Kamboja, Thailand, Brunei, Taiwan, Uni Emirat Arab, Vietnam, Australia , Turki, dan Filipina.

"FOREVER 1" juga mencapai No 1 di chart penjualan album digital QQ Music di Tiongkok, serta peringkat album harian Recochoku di Jepang. Selain itu, title track baru Girls' Generation, "FOREVER 1" menduduki lebih dari satu chart realtime di Korea, termasuk Bugs dan Vibe.


Di sisi lain, lagu dan video musik "FOREVER 1" juga menuai perhatian para netizen di komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang dibuat terharu saat menonton video musiknya meski beberapa dari mereka bukan penggemar Girls' Generation.

"Aku fans grup lain tapi aku akan selalu mendengarkan dan menyukai mereka," komentar netizne. "Kedengarannya seperti lagu Olimpiade," kata netizen lainnya. "Ini bukan lagu yang menyebalkan dari awal tapi kedengarannya sangat SNSD dan tidak terdengar terlalu mid jadi aku pikir mereka memilih lagu dengan baik, kekeke. Tapi Yoona benar-benar terlihat sangat muda. Dia terlihat seperti dia yang dulu," ujar yang lain.

"Memikirkan melihat mereka lagi di konser SM membuat jantungku berdebar kencang," kata netizen. "Aku bahkan bukan fans jadi kenapa aku menangis?ㅠㅠㅠㅠ" komentar yang lain. "Aku sangat emosional sekarang. Semuanya sangat cantik, enak dilihat," imbuh lainnya.

Kalau kalian belum menonton, simak MV terbaru Girls' Generation yang berjudul "FOREVER 1" di sini.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts