Vokal Jimin BTS Nyanyikan Lirik Berbahasa Asing di MV 'Bad Decision' Paling Menonjol
Instagram/j.m
Musik

'Bad Decision' menjadi salah satu musik kolaborasi yang menggandeng BTS dan diproduseri oleh Benny Blanco, namun vokal yang diisi oleh Jimin menarik perhatian karena ia menyanyikannya dengan baik.

WowKeren - BTS (c=Bangtan Boys]) sekali lagi menunjukkan kepopularitasannya berkolaborasi dengan produser musik Benny Blanco dengan merilis musik "Bad Decision". Tak hanya itu, lagu kolaborasi ini juga menggandeng Snoop Dogg sehingga menjadi kolaborasi yang langsung mendunia.

"Bad Decisions" mengadopsi genre dance dan memberikan suasana sejuk di hari musim panas dengan ketukan ringan dan lirik yang menyampaikan perasaan jujur kepada orang yang dicintai. Setelah dirilis, vokal adiktif Jimin BTS yang terkenal dengan nada spesialnya dengan cepat muncul sebagai topik hangat.

Jimin membagikan vokal uniknya yang seperti permata dengan oktaf tinggi. Pendengar langsung terpikat saat mereka mendengar ritme bawaannya bermain dengan melodi dengan bebas. Jimin menunjukkan kekuatan penyampaian yang luar biasa dengan pengucapan bahasa Inggris yang sempurna dan seksi, menyanyikan lirik berbahasa Inggris dengan suara yang menarik dan meledak-ledak.


Namun, yang menjadi fokus tentang bagaimana bagian vokal Jimin mendominasi lagu membuat pendengarnya terpikat dan jatuh hati. Terlebih Jimin menyanyikan lirik lagu berbahasa Inggris dengan sempurna dan seksi. Secara otomatis, penggemar mengekspresikan reaksi mereka di media sosial.

"Pengucapan bahasa Inggris-nya seksi," komentar penggemar. "Aku jatuh cinta lagi dengan nada seperti permatamu," tulis komentar penggemar. "Suara Jimin yang menawan dan menyegarkan membuatku gila," komentar lainnya. "Ini terlalu pendek, aku ingin mendengar lebih banyak," tulis komentar lainnya. "Ini membuat ketagihan," pungkas yang lain.

Karena menariknya, Billboard News Amerika Serikat sekali lagi membuktikan status Jimin yang dijuluki "Jim-merica" (Jimin + America) ini menuai pujian. Tak hanya itu, Benny Blanco selaku produser musik "Bad Decision" dengan Snoop Dogg menampilkan narasi dramatis tentang Benny Blanco yang mencoba menjadi Jimin.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts