Kedekatan Model Irene Kim Dengan J-Hope BTS Bikin Ketar-Ketir Auto Banjir Reaksi Beragam
Instagram/ireneisgood
Selebriti

Kedekatan antara J-Hope BTS dengan model Irene Kim menuai pertanyaan besar karena banyak yang penasaran dengan hubungan sebenarnya dari keduanya sehingga hal ini menimbulkan banyak kecurigaan beragam.

WowKeren - Momen kedekatan J-Hope BTS (Bangtan Boys) dengan model terkenal Irene Kim sempat menjadi buah bibir. Hingga kini, netizen masih mempertanyakan bagaimana sebenarnya hubungan kedekatan J-Hope dengan model terkenal tersebut yang sejauh ini terus disoroti.

Pada Jumat (5/8), netizen pun turun untuk memperbincangkan hubungan sebenarnya antara Irene Kim dan J-Hope yang belakangan ini terlihat sangat akrab. Untuk kedua kalinya, Irene Kim bertemu dengan J-Hope lagi di sebuah kesempatan sehingga menggiring opini penggemar yang tidak-tidak.

Diketahui bahwa Irene Kim berada di acara festival Lollapalooza 2022 di Chicago. Dalam acara itu, tampak Irene Kim menonton penampilan J-Hope bersama anggota BTS lainnya yakni Jimin BTS.

Tak berhenti di sana, tertangkap kamera jika Irene Kim mengunjungi Kaws bersama J-Hope dan teman-teman lainnya. J-Hope sendiri berbagi beberapa foto dengan Irene dan seorang kenalan lain di Instagram pribadinya sehingga menarik perhatian.


Sebelumnya, terungkap juga jika Irene menghadiri pesta "Jack In The Box Listening" J-Hope yang digelar pada bulan Juli lalu. Bahkan sebelumnya ia telah berbagi foto dengan anggota BTS setelah tur konser "Love Yourself" yang diadakan di Seoul pada tahun 2018. Tampaknya, hubungan Irene Kim yang sudah sejak lama mengikuti BTS memicu penasaran penggemar tentang apa kaitannya dengan para anggota. Sebagai tanggapan, netizen berkomentar dengan pertanyaan beragam.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop

"Kurasa itu karena dia terlalu banyak mengikutinya. Dia juga seorang selebriti tapi kenapa dia seperti ini?" komentar netizen. "Tapi bisakah dia melakukan itu, bahkan jika dia juga seorang selebriti?" tulis netizen lainnya. "Aku juga tidak suka kenalan sutradara pria itu. Dia sepertinya bertingkah seperti dia sangat dekat dengan anggota BTS," komentar netizen lainnya.

"Sepertinya dia hanya pamer bahwa dia berteman dengan BTS," tulis yang lain. "Apakah dia mengikutinya karena dia benar-benar pacarnya?" pungkas netizen. "Aku melihat foto mereka tiba di bandara bersama dan itu luar biasa, lol," tulis netizen yang lainnya. "Aku tidak berpikir J-Hope akan menjadi tipe yang membuatnya begitu jelas untuk membawa pacarnya seperti ini," komentar yang lain.

"Sudah berapa banyak skandal kencan yang melibatkan BTS, dalam satu tahun?" komentar penggemar. "Aku benar-benar berpikir mereka tidak berkencan karena mereka pergi bersama dengan sangat jelas," komentar penggemar lainnya. "Dia mungkin hanya menunjukkan bahwa dia berteman dengan bintang kelas dunia," tulis penggemar. "Mungkin Irene hanya penggemarnya," tulis komentar penggemar yang lain.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru