Kang Tae Oh Grogi Sentuh Wajah Park Eun Bin Saat Main Game Netflix
ENA
Selebriti

'Extraordinary Attorney Woo' tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Sejauh ini, drama yang menceritakan pengacara penderita autisme itu sudah mencatat rating tertinggi di atas 15 persen.

WowKeren - Park Eun Bin, Kang Tae Oh dan Kang Ki Young baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam video yang dirilis channel YouTube The Swoon. Ketiga bintang itu bermain game tentang adegan atau dialog dalam drama "Extraordinary Attorney Woo".

Cuplikan video awalnya memperlihatkan Kang Ki Young yang menyebutkan lima kata palindrom dalam "Extraordinary Attorney Woo" dengan benar. Pria itu menebak dengan benar yakni dialog Woo Young Woo (Park Eun Bin) ketika memperkenalkan diri.

Karena jawabannya benar, Kang Ki Young bisa memberikan aksesoris kepada Park Eun Bin dan Kang Tae Oh. Kocaknya Park Eun Bin menolak keras ketika hendak diberi boneka ular. Kang Ki Young akhirnya memilih bando lumba-lumba untuk sang aktris cantik.

Sedangkan Kang Tae Oh diberi hiasan rambut panjang. "Kamu terlihat seperti Heidi," ujar Kang Ki Young. "Aku tidak tahu bagaimana aku terlihat," ungkap Kang Tae Oh. "Bukankah ini adalah rambut Anna?" sahut Park Eun Bin kemudian membantu menatanya untuk sang aktor.

Kang Tae Oh Grogi Sentuh Wajah Park Eun Bin Saat Main Game Netflix

Source: Naver


Pertanyaan kedua berhasil dijawab dengan benar oleh Kang Tae Oh. "Satu, dua, tiga dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh)," jawab Kang Tae Oh. Saat mengetahui Kang Tae Oh mengambil boneka ular, Park Eun Bin sekali lagi menolaknya.

Kang Tae Oh akhirnya memberikan kacamata kekinian kepada Kang Ki Young. Sedangkan Park Eun Bin diberinya stiker wajah. Menariknya ketika menyentuh wajah Park Eun Bin, tangan Kang Tae Oh tampak bergetar menunjukkan rasa groginya.

"Aku harus menempelkan hati di pipi Young Woo kita," ungkap Kang Tae Oh dengan tangan bergetar. "Mengapa tanganmu bergetar?" tanya Park Eun Bin. Kang Tae Oh hanya tersenyum karena Park Eun Bin rupanya sadar akan rasa groginya.

Ketika stiker hati itu jatuh dari pipi Park Eun Bin, Kang Tae Oh mengambil yang baru dan menempelkannya lagi. "Jangan sampai jatuh lagi. Kamu harus mempertahankannya," ungkap Kang Tae Oh.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Sejauh ini, drama yang menceritakan pengacara penderita autisme itu sudah mencatat rating tertinggi di atas 15 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru