Kim Kardashian Dan Pete Davidson Putus Usai Sembilan Bulan Kencan
Selebriti

Kim Kardashian dan Pete Davidson Dikabarkan putus usai sembilan bulan berkencan. Sumber dekat pun angkat bicara dan menjelaskan alasan Kim dan Pete berpisah.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Kim Kardashian dan Pete Davidson. Pasalnya, pasangan yang telah berkencan selama sembilan bulan itu dikabarkan putus.

Padahal, hubungan Kim dan Pete terlihat harmonis dan romantis. Keduanya bahkan tak peduli meski mantan suami Kim yakni Kanye West mengecam hubungan mereka. Kanye West juga sempat berpendapat bahwa hubungan Kim dan Pete tak akan bertahan lama.

Kabar putus Kim dan Pete dibenarkan oleh sumber dekat. Kepada E! News sumber itu menyebut Kim dan Pete berpisah lantaran hubungan jarak jauh keduanya. Diketahui, Pete memiliki jadwal syuting yang padat dan mengharuskan mantan tunangan Ariana Grande itu untuk bepergian ke luar negeri.

Sementara, Kim berada di Amerika. Kondisi itu membuat Kim dan Pete kerap terpisah jarak dan waktu. Pasangan itu kemudian memutuskan berpisah demi kebaikan bersama. Hubungan Kim dan Pete dilaporkan resmi berakhir sekitar minggu ini.

"Pasangan itu memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain. Mereka menemukan bahwa dinamika jarak jauh dan jadwal padat membuat mereka sangat sulit untuk mempertahankan hubungan. Perpecahan terjadi sekitar minggu ini," orang orang dalam.


Kabar perpisahan Kim dan Kanye sangat disayangkan oleh para penggemar. Pasalnya, baik Kim dan Pete dilaporkan sudah memiliki obrolan serius tentang nasib masa depan mereka. Keduanya juga diketahui baru saja berlibur romantis ke Australia.

Diketahui, Pete terbang ke Queensland, Australia untuk keperluan syuting film barunya. Daily Mail Australia kemudian mengonfirmasi jika Kim rela datang jauh-jauh dari Amerika Serikat demi menyusul Pete ke Australia.

Pasangan ini kemudian menghabiskan beberapa hari bersama di tengah waktu istirahat syuting Pete. Diketahui, Kim dan Pete menghabiskan waktu bersama di sebuah resort mewah di Port Douglas, Australia yakni Sheraton Grand Mirage Resort.

Kim dan Pete bermalam selama tiga hari di resort mewah tersebut. Menurut laporan yang beredar, Kim dan Pete merogoh kocek 2.550 USD atau setara dengan Rp 38 juta per malamnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts