Tipe Pria Kim Kardashian Pasca Ceraikan Kanye West Dan Putus Dari Pete Davidson
CBS
Selebriti

Kim Kardashian membeberkan pilihan profesi yang masuk dalam kriteria kekasihnya di masa depan usai gagal berumah tangga dengan Kanye West dan berpisah dari Pete Davidson.

WowKeren - Kehidupan selebriti Amerika Kim Kardashian memang kerap mendapat sorotan publik. Tak terkecuali kehidupan asmaranya. Kim baru-baru ini telah mengakhiri kisah asmaranya dengan Pete Davidson usai berkencan selama sembilan bulan.

Sebelum bersama Pete, Kim memutuskan untuk bercerai dari sang mantan suami, Kanye West usai lebih dari enam tahun menikah. Alasan Kim dan Pete putus dikabarkan adanya perbedaan jadwal dan kesibukan masing-masing. Keduanya disebut jarang bertemu karena pekerjaan dan akhirnya memutuskan untuk berpisah demi kebaikan bersama.

Menariknya, Kim saat menjadi bintang tamu acara James Corden yakni "The Late Late With James Corden" mengungkap rencana kehidupan asmaranya di masa depan. Dalam acara tersebut, Kim mengaku masih ingin sendiri. Ia belum terpikir mencari kekasih baru pasca putus dari Pete.

Sebaliknya, Kim kasih ingin fokus pada diri sendiri dan mewujudkan sejumlah keinginannya yang belum tercapai. "Saya belum mencari yang baru. Saya hanya ingin bersantai sebentar. Saya pikir saya perlu waktu untuk diri sendiri dan untuk fokus, menyelesaikan sekolah, semua itu," kata Kim.


Di sisi lain, Kim mengungkap bahwa kriteria pria yang akan dicarinya setelah berkali-kali gagal kemungkinan tak akan berasal dari dunia entertain. Mengingat, hampir seluruh mantan Kim adalah seorang publik figur.

"Tapi saya pikir rute saya berikutnya akan, saya merasa harus melakukan sesuatu, seperti pergi ke tempat yang berbeda," papar Kim. "Jelas, itu tidak bekerja, apa pun yang saya lakukan. Jadi, saya tidak tahu. Mungkin, seperti, rumah sakit dan bertemu dokter. Firma hukum."

Menurut Kim, akan lebih baik jika ia berkencan dengan dokter, pengacara, ilmuwan atau profesi profesional apapun yang tak ada kaitannya dengan dunia entertain. "Saya pikir itu akan seperti, ilmuwan, ahli saraf, ahli biokimia, dokter, pengacara. Mungkin itu yang saya bayangkan di masa depan," beber Kim.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait