Kim Kardashian Ngaku Belum Siap Pacaran Lagi Usai Putus Dari Pete Davidson
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian blak-blakan akui masih belum siap kembali menjalin hubungan usai putus cinta dari Pete Davidson dan mengalami kegagalan rumah tangga dengan Kanye West.

WowKeren - Selebriti cantik asal Amerika Kim Kardashian terang-terangan mengaku belum siap kembali berkencan usai berpisah dari Pete Davidson. Apalagi, Kim juga baru saja mengakhiri rumah tangganya dengan rapper Kanye West.

Pengakuan itu disampaikan Kim dalam wawancara bersama Live With Kelly And Ryan. Kim mengatakan ia masih membutuhkan waktu sendiri. "Saya belum siap, saya tidak mencari siapa-siapa," kata Kim.

Diketahui, sebelum bersama Pete, Kim memutuskan untuk bercerai dari sang mantan suami, Kanye West usai lebih dari enam tahun menikah. Alasan Kim dan Pete putus dikabarkan adanya perbedaan jadwal dan kesibukan masing-masing. Keduanya disebut jarang bertemu karena pekerjaan dan akhirnya memutuskan untuk berpisah demi kebaikan bersama.


Kim menerangkan bahwa ia sama sekali tak sedang dekat dengan pria manapun. Ia juga mengaku tak tertarik bergabung dengan aplikasi kencan untuk memulai hubungan baru dengan seorang pria. "Sama sekali tidak ada," seru Kim.

Lebih lanjut, Kim berpikir untuk selanjutnya tak akan berkencan dengan seorang selebriti, mengingat mantan kekasihnya mayoritas adalah publik figur. Menurut Kim, akan lebih baik jika ia berkencan dengan dokter, pengacara, ilmuwan atau profesi profesional apapun yang tak ada kaitannya dengan dunia entertain. Kendati begitu, ibu empat anak itu memang belum siap untuk berkencan.

"Saya memang mengatakan sebelumnya, mungkin saya harus mencoba berkencan dengan dokter atau ilmuwan. Jadi mungkin sekelompok pengacara atau ilmuwan akan menjangkau. Tapi aku belum siap," papar Kim.

Saat ini, Kim masih ingin fokus pada karier dan masa depan anak-anaknya. Ia ingin fokus dan perlu waktu sendiri untuk dirinya sendiri. Ia juga ingin menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama anak-anaknya. Karena itu, Kim masih enggan mencemaskan soal asmara.

"Saya tidak mencari apa pun. Saya pikir saya benar-benar hanya perlu sendiri dan fokus dan menyelesaikan sekolah. Dan menghabiskan waktu bersama anak-anak saya," imbuhnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait