Mingyu SEVENTEEN Ungkap Alasan Terpesona dengan Soobin TXT Hingga Jadi Fans
Selebriti

Mingyu SEVENTEEN ditanya kembali mengenai momen fanboying Soobin TXT di konten The Game Caterers beberapa waktu lalu. Mingyu pun mengungkap alasan bisa jatuh pada pesona Soobin saat itu.

WowKeren - Seperti diketahui, Soobin TXT sukses mengumpulan fanboy dari idol senior seagensinya lewat konten YouTube The Game Caterers HYBE family beberapa waktu lalu. Mingyu SEVENTEEN pun tampaknya sudah jadi fanboy garis keras Soobin sejak saat itu. kemampuan tak terduga Soobin di konten tersebut sukses membuat Mingyu jatuh ke dalam pesonanya.

Mingyu bahkan tidak bisa berhenti memuji Soobin dan terus menyatakan bahwa dia telah menjadi fans nomor satu. Mingyu jug turut mengirimkan simpol cinta untuk Soobin saat melihat penampilannya di segmen random play dance.

Momen fanboying yang dilakukan Mingyu kepada Soobin itu kembali dibahas selama wawancara dengan ELLE KOREA baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, Mingyu diperlihatkan lagi video yang menunjukkan aksi fanboying-nya kepada Soobin. Mingyu pun kembali ditanya apakah dia benar-benar menjadi penggemar Soobin hari itu.

Mingyu SEVENTEEN Ungkap Alasan Terpesona dengan Soobin TXT Hingga Jadi Fans

YouTube


Mingyu kemudian menjelaskan bahwa Soobin sangat membuatnya terkejut saat itu. Mingyu mengira bahwa anggota TXT itu memiliki sifat pemalu, tapi ternyata dia sangat berbeda.

"Saya pikir saya sangat terkejut hari itu. Dia sangat menawan. Saya pikir dia jelas pemalu, tapi dia sangat menikmati momen itu," ungkap Mingyu dalam wawancara itu yang diunggah di channel YouTube ELLE KOREA, Selasa (27/9).

Mingyu rupanya sangat terkesan dengan pengetahuan Soobin tentang semua lagu. Mingyu juga berpikir bahwa cara Soobin yang secara natural menikmati sangat menawan. Jadi, dia benar-benar menjadi penggemar mulai saat itu.

"'Saya tahu lagu ini!' Melihatnya dengan senang hati menikmatinya dengan ekspresi ini, dia lucu. Sungguh menakjubkan bahwa dia tahu semua lagu. Saya menjadi penggemar hari itu," pungkas Mingyu.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait