Agensi Rilis Pernyataan Soal Rumor Park Min Young Pacari Pria Konglomerat
Instagram/rachel_mypark
Selebriti
Park Min Young Diisukan Pacari CEO

Pada hari ini, Rabu (28/9), Dispatch mengungkap kekasih Park Min Young dan tuduhan penipuan yang melibatkannya. Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Min Young merilis pernyataan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Park Min Young, yang baru saja terseret dalam rumor kencan di mana ia digosipkan menjalin hubungan dengan seorang pria kaya raya. Menanggapi kabar tersebut, agensi yang menaungi aktris tersebut memberikan pernyataan.

Pada hari ini, Rabu (28/9), Dispatch melaporkan bahwa aktris tersebut menjalin hubungan dengan seorang pengusaha kaya bernama Kang Jong Hyun. Menurut Dispatch, perusahaan Kang Jong Hyun, Vidente adalah pemegang saham terbesar Bithumb Holdings, dan pria itu terkait erat dengan Chorokbaem Media, yang mengakuisisi agensi Park Min Young, Hook Entertainment.

Dispatch juga mengemukakan tuduhan penipuan yang melibatkan Kang Jong Hyun. Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Min Young menyatakan bahwa masih sulit bagi mereka untuk mengkonfirmasi kebenarannya.


"Halo. Ini adalah agensi aktris Park Min Young, Hook Entertainment. Kami membagikan pernyataan agensi mengenai laporan tentang Park Min Young hari ini. Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama 'Love in Contract,' jadi butuh waktu lama untuk mengkonfirmasi faktanya. Kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat menyampaikan pernyataan yang tepat dengan cepat."

Sementara itu, Dispatch membeberkan bahwa sosok Kang Jong Hyun adalah konglomerat baru di Korea Selatan. Selama dua bulan terakhir, media populer Korea Selatan tersebut berusaha untuk membongkar mengenai sosoknya. Dispatch juga menyebutkan bahwa Park Min Young dan sosok disebut kekasihnya kerap kencan rahasia.

Sosok pria yang disebut adalah kekasih Park Min Young sendiri tidak memiliki jarak usia jauh darinya. Kang Jong Hyun diketahui kelahiran tahun 1982 yang artinya ia lebih tua 4 tahun dari Park Min Young.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait