Tante Thariq Halilintar Akhirnya Pajang Foto Selfie Bareng Fuji, Wajah Mirip Bak Copy-Paste
Instagram/hestia_ft
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Tante Thariq Halilintar, Hestia Faruk, terkesan atas pertemuannya dengan Fujianti Utami. Hestia akhirnya memajang foto selfie bersama Fuji dan Thariq bak kian memberikan restu buat keduanya.

WowKeren - Sosok Hestia Faruk, adik dari ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, mencuri perhatian di Tedak Siten Ameena. Tak cuma cantik nan anggun, Hestia juga ramah saat pertemuan perdana dengan kekasih Thariq, Fujianti Utami.

Hestia tampak gemas dengan Fuji yang punya attitude bak putri bangsawan. Mengenakan kebaya harga merakyat, Fuji juga dipuji cantik oleh Hestia.

"Kamu cantik, kamu cantik," kata Hestia. "Jangan dipuji, malu," kata Fuji. "Aku gak salah pilih kan," kata Thariq bangga. "Aku yang nanya, kenapa kamu mau sama Thariq?" goda Hestia. "Kayaknya aku yang salah pilih ya," kata Fuji menggoda Thariq. "Nggak Thariq terbaik," lanjut Fuji malu-malu.


Bak mengisyaratkan restu, Hestia juga pamer foto selfie perdana bareng Fuji. Tak cuma berdua, Thariq juga nimbrung di foto tersebut. "Smileee... you're on camera 😁❀ @thariqhalilintar @fuji_an," tulis Hestia.

"Ini bertiga kaya copy paste..masa mirip semua terutama uti sama tante..masya allah😍😍😍," kata netter. "Masyaallah,wajahnya kenapa mirip semua 😍," ujar netter. "Iya mirip banget lhoooo trus bajux juga senada warnanya 😍😍😍," ujar netter. "MasyaAllah.....tante ade the best ❀️❀️❀️ semoga THOFU berjodoh Aamiin...πŸ™," ujar netter.

Sebelumnya, Fuji juga sudah mengungkap rasa senang usai bertemu keluarga besar Thariq. Namun ia memilih tak menanggapi pertanyaan terkait ayah-ibu Thariq dan Gen Halilintar. "Senenglah akhirnya dikenalin, aku bingung mau ngomong apa," elak Fuji.

Disisi lain, Fuji juga masih diserang haters yang menyindirnya doyan merokok dan tak direstui keluarga Thariq. Fuji yang biasa sabar auto mengungkap ancaman untuk mempolisikan sang haters.

"Ssh diam ya cantik, gak ada waktu buat kamu, selamat bersenang-senang dalam kebencian," kata Fuji. "Siap-siap aku cari ya, udah aku SS. Tunggu tim IT cari kamu ya, pasal berlapis. Jujur kayak aku udah nahan sabar, nahan emosi gak pernah nanggepin, tapi gimana ya, rasanya kadang harus ditampol kali ya biar sadar dikit."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait