Fuji An Senang Akhirnya Dikenalkan ke Keluarga Halilintar, Langsung Kicep Saat Ditanya Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fuji menolak menjawab saat para wartawan mencecarnya dengan pertanyaan ini beberapa kali. Dewi Zuhriati yang melihat putrinya merasa tak nyaman pun akhirnya turun tangan.

WowKeren - Pertemuan perdana Fujianti Utami dengan keluarga Thariq Halilintar langsung menjadi sorotan publik. Pasalnya, Fuji kerap disebut-sebut tidak mendapat restu dari keluarga Thariq lantaran tak kunjung bertemu dengan kedua orangtua sang kekasih. Tapi, semua anggapan miring itu nampaknya bisa sejenak teredam dengan momen pertemuan Fuji dengan kakek, nenek, serta tante dan om Thariq Halilintar.

Fuji sendiri mengaku senang akhirnya berkesempatan ketemu dengan beberapa anggota keluarga Thariq di acara tedak diten baby Ameena, Minggu (25/9). "Senenglah akhirnya dikenalin, aku bingung mau ngomong apa," ujar Fuji saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (27/9).

Sayangnya saat ditanya soal Gen Halilintar, Fuji langsung mengelak. Ia mengatakan tidak akan menjawab pertanyaan seputar dirinya yang dikait-kaitkan dengan keluarga Gen Halilintar.

"Ini pertanyaannya tentang Gala aja ya," ucap Fuji mencoba memberi pengertian kepada awak media. Mengetahui putrinya kurang nyaman dengan pertanyaan tersebut, Dewi Zuhriati lantas pasang badan. "Si Fuji nggak bisa ajawab itu ya, kita lihat aja Fuji gimana di sana, speerti itulah," kata Oma Gala.

Tak hanya sekali, Fuji lagi-lagi memilih menolak menjawab saat ditanya lebih lanjut soal asmaranya dengan Thariq Halilintar. Gadis 19 tahun ini tampak tak ingin membahas apa pun perihal hubungannya dengan Thariq karena waktunya kurang tepat.


"Nnggak tahu, aku nggak tahu, aku nggak mau (ngomong apa pun)," tutur Fuji.

Bukan tanpa alasan Fuji enggan banyak berkomentar. Kata sang ibu, Fuji hanya tidak ingin ucapannya malah dijadikan bahan untuk menyerangnya di kemudian hari.

"Nggak mau jawab dia, nanti blunder lagi. Si Fuji ini nggak mau ada masalah lagi, dihujat lagi, segala macem dia nggak mau. Jadi sama Fuji jangan ditanya lagi," tegas Dewi Zuhriati.

Sementara itu, Haji Faisal juga tidak memberi jawaban gamblang mengenai hubungan putrinya dengan Thariq Halilintar yang bisa disebut sudah maju satu langkah. Haji Faisal hanya mengaku turut senang melihat putrinya diterima dengan hangat oleh keluarga Thariq Halilintar. Soal kapan Thariq dan Fuji akan maju ke jenjang yang lebih serius, Haji Faisal tidak bisa memastikan.

"Semoga semua yang menjadi kontroversi terjawab ya, hanya mudah-mudahan kalau mereka ditakdirkan oleh Tuhan berjodoh, kita tunggu aja waktu yang tepat," tukasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait