Terkuak Obrolan Fuji dengan Tante Thariq Halilintar, Langsung Salting Dipuji Begini
Instagram/fuji_an
Selebriti
Tedak Siten Anak Atta dan Aurel

Fuji tersipu malu saat terus-menerus dipuji cantik oleh Tante Ade, adik ibunda Thariq Halilintar. Keduanya terlihat langsung akrab meski baru pertama kali bertemu.

WowKeren - Isu Fujianti Utami tak direstui keluarga Thariq Halilintar tampaknya tidak terbukti. Buktinya putri Haji Faisal itu disambut dengan hangat oleh adik dari ibunda Thariq, Hestia Faruk alias Tante Ade saat mereka pertama kali bertemu.

Pertemuan itu terjadi di acara tedak siten Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Minggu (25/9) kemarin. Fuji yang turut hadir di acara tersebut langsung dikenalkan oleh Thariq kepada Tante Ade. Momen itu terekam dalam video yang tayang di kanal YouTube Thariq Halilintar, Senin (26/9).

Senyum Tante Ade terus mengembang kala bertemu dengan Fuji. Tak heran jika Thariq menganggapnya sebagai tante terbaik. Ketiganya sempat mengambil foto bersama sampai akhirnya Tante Ade tiba-tiba memuji Fuji.

"Kamu cantik," kata Tante Ade sambil tersenyum dan merangkul Fuji. Fuji sendiri yang mendapat serangan mendadak itu seketika dibuat bengong. "Ha?" ucapnya spontan.

Terkuak Obrolan Fuji dengan Tante Thariq Halilintar, Langsung Salting Dipuji Begini

Fuji Salting Dipuji Cantik


Melihat keterkejutan Fuji, Tante Ade pun mengulang pujiannya. "Kamu cantik," ujarnya lagi. "Kalau aku ganteng gimana dong," kata Fuji kali ini menjawab dengan candaan. "No, kamu cantik," puji Tante Ade untuk kesekian kalinya.

Dipuji terus-menerus seperti itu oleh keluarga sang kekasih, Fuji tak dapat menahan perasaan malunya. Ia langsung salah tingkah (salting) dan berkata, "Jangan dipuji dong tante, aku malu."

Seolah ingin menyelamatkan Fuji dari perasaan malunya, Thariq Halilintar pun ikut masuk dalam obrolan ringan tersebut. "Nggak salah pilih, kan aku?" tanya Thariq kepada sang tante.

Mendengar itu, Tante Ade seketika jahil dan menggoda Thariq Halilintar. "Aku yang nanya, kenapa kamu mau sama Thariq?" tanya Tante Ade kepada Fuji yang sontak membuat Thariq terbahak. "Kayaknya aku yang salah pilih ya," sahut Fuji bercanda.

"Nggak nggak, Thariq terbaik," sambungnya lagi. Tante Ade yang melihat wajah meroa Fuji pun hanya tertawa. Ia tampak bahagia jika melihat keponakannya juga bahagia.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait