Balik Indo, Raffi Ahmad Langsung Tepati Janji Sambangi Sang Nenek Terbaring Lemas di RS
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bagikan potret bareng sang nenek serta Nagita Slavina dan Cipung di rumah sakit. Kondisi sang nenek yang drop lagi bikin Raffi Ahmad serta anak istrinya segera balik ke Indonesia. Seperti apa kondisi sang nenek sekarang?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor multitalenta Raffi Ahmad. Diketahui sebelumnya, sejak beberapa waktu belakangan kondisi nenek dari Raffi yakni Mami Popon sedang tidak baik-baik saja.

Kesehatan Mami Popon drop lagi hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Mami Popon sendiri sempat memanggil-manggil nama Raffi saat ia dan Nagita Slavina dan kedua anaknya masih berada di Amerika. Raffi pun berjanji akan segera pulang penuhi permintaan Mami Popon.

Benar saja, tak lama setelah itu akhirnya Raffi pun balik ke Indonesia dan gercep sambangi sang nenek di rumah sakit. Hal ini terlihat dari unggahan Raffi di Instagram pribadinya. Ia mengajak serta Nagita serta putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Tampak jelas Mami Popon pada potret di bawah ini, ia terbaring lemas dengan infus serta selang di hidung. "We Love You ... Mamih Popon sayang ❤️Cepet sehat lagi , mohon doanya untuk Mamih Popon ya 🙏 Terimakasih selalu jaga Neneku Tercinta @rsubundajakarta @imtb.id @ivnsini @dokterpuspa," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Raffi Ahmad Gercep Sambangi Sang Nenek Usai Balik Dari Amerika

Unggahan Raffi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Beberapa rekan artis hingga fans mereka ikut gercep berikan doa terbaik untuk kesembuhan Mami Popon.

"Semangatt Mamih Popon," komen Ayu Dewi disertai emoji love. "Syafakillah mami popon semoga diberikan kesembuhan semoga diberikan limpahan rahmat hidayah ampunan semoga diberikan limpahan keselamatan dunia akhirat semoga diberikan limpahan kesehatan lahir batin aamiin," sahut seorang netter. "Sehat2 mami Popon ,sehat juga buat keluarga rans,cipung," timpal lainnya.

Sementara itu, diketahui kepergian Raffi ke Amerika bukan untuk sekedar berlibur. Ia didapuk menjadi model dari sebuah brand fashion Tanah Air untuk tampil di New York Fashion Week. Ia terbang ke negeri Paman Sam tersebut beramai-ramai dengan beberapa artis lainnya, mulai dari Raline Shah, Enzy Storia hingga Refal Hady.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait