Raffi Ahmad Diminta Segera Pulang, Kondisi Mami Popon Nenek Kesayangan Bikin Terenyuh
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat mengunggah postingan memohon doa agar Mami Popon sang nenek segera sembuh. Di unggahan lain, terkuak permintaan Mami Popon yang terus mencari Raffi disaat terbaring sakit.

WowKeren - Raffi Ahmad saat ini sedang berada di Amerika Serikat bersama Nagita Slavina dan rombongan. Namun disela-sela liburannya, Raffi sempat mengunggah foto tak terduga.

Ia memamerkan foto sang nenek, Mami Popon, yang tampak terbaring sakit. Mami Popon terlihat tiduran dengan selang di hidung. Raffi pun memohon doa agar sang nenenk segera sembuh. Ia juga berjanji akan segera pulang untuk menengok neneknya itu.

"Doain Mamih Popon yaa 🙏❤️ Kita segera pulang ke Indonesia I love U Mamih Popon ❤️," kata Raffi. "Terima kasih semua doa."

IG Raffi

Raffi Ahmad Mohon Doa Buat Mami Popon

"@raffinagita1717 banyakin Ikhlas Sebut Nama Allah Istighfar,,, biar di hilang kan penyakit nya,, biar Allah kasih yg terbaik,,, kasiaan udah sepuh msh ngerasain Sakit di Dunia,,,, @amy_r_qanita @rieta_amilia," kata fans."Semoga Allah memberikan jalan yg Terbaik... Aamiin...," harap fans.

Di IG Story, Raffi juga sempat mengunggah video Mami Popon. Dalam video, Mami Popon tampak memanggil-manggil nama Raffi.

"Kadiyek A' (kesini Aa')," kata Mami Popon. "Kesini katanya A'," ujar seseorang diduga kerabat Raffi. "Fi kesini Fi, besok aja jangan akhir bulan ya," kata kerabat lainnya. "Iya bilangnya cepat pulang kok, Mami semangat ya Mi," kata kerabat Raffi.


IG Story Raffi

Mami Popon Cari Raffi Ahmad

Di postingan itu, Raffi mengungkap janjinya. "Iya Mamih, ini langsung pulang," kata Raffi.

Disisi lain, Raffi juga sempat membocorkan kalau ia dan rombongan dalam perjalanan ke Dubai. Belum diketahui kapan Raffi akan kembali ke Indonesia.

Sebelumnya, Mami Popon juga sempat meminta Raffi datang pada Juli lalu. Raffi menyanggupi dan mengajak, Nagita, Rafathar Ahmad dan Rayyanza Ahmad.

"Ok... Kita mau ke mana nih Aa?" Tanya Raffi pada Rafathar. "Mau ke mami," sambung Nagita. "Mami Popon, let's go Mami Popon," ujar Raffi.

Sementara itu, ibunda Raffi, Amy Qanita, sempat mengungkap kondisi Mami Popon. Di usia 88 tahun, Mami Popon ternyata sudah mengalami stroke dua kali.

"Dibawa ke rumah sakit di Jakarta. Ada sih, terapi dan karena 88 tahun, tenggorokannya udah mulai nggak berfungsi. Jadi, kalau minum, makan, klepnya udah nggak main. Jadi, sekarang pake selang. Makanan semuanya masuk lewat selang," kata Amy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait