Ayu Ting Ting Diidolakan Pelawak Kawakan, Asmara Azriel Hermansyah Sempat Tak Direstui-Topik Pagi
Instagram/ayutingting92/azriel_herm
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum kembali beraktivitas dengan penuh semangat, simak dulu yuk sederet kabar yang begitu mencuri perhatian dari kalangan selebriti dalam dan luar negeri ini.

Kabar pertama datang dari sosok pedangdut Ayu Ting Ting yang diidolakan hingga dipuji oleh seorang pelawak kawakan. Selanjutnya ada cerita mengenai asmara Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel yang sempat tak mengantongi restu.

Kabar ketiga datang dari Nikita Mirzani yang menyindir Najwa Shihab haus kedudukan. Sementara itu ada juga sorotan mengarah pada alasan V BTS tak ditinggalkan fans di tengah santer rumor kencannya dengan Jennie BLACKPINK.

1. Ayu Ting Ting Diidolakan Pelawak Kawakan Ini, Kelebihan Sang Artis Sekaligus Dapat Apresiasi

Ayu Ting Ting Diidolakan Pelawak Kawakan, Asmara Azriel Hermansyah Sempat Tak Direstui-Topik Pagi

YouTube

Ayu Ting Ting semakin menunjukkan eksistensi di dunia entertainment melalui beragam bakat yang dimilikinya. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut populer di Tanah Air, Ayu juga pernah menjajal dunia akting hingga sekarang tak segan melebarkan sayapnya untuk nyemplung sebagai komedian. Ayu diketahui sampai memiliki beberapa program acara komedi di televisi yang sudah memiliki penonton setianya.

Kesuksesan Ayu sebagai komedian ini rupanya juga diakui oleh seorang pelawak kawakan. Ia tak lain adalah Nunung. Ia tak segan mengaku mengidolakan Ayu Ting Ting sebagai komedian baru di Indonesia.

Nunung juga memuji habis gaya lawakan Ayu. Menurutnya, ibunda Bilqis tersebut tak ngotot dalam melemparkan guyonan namun tetap terdengar lucu hingga membuat siapapun tertawa. Selain Ayu, Nunung mengaku menyukai Rigen hingga Kiky Saputri sebagai komedian baru saat ini.

2. Bukan Karena Beda Agama, Ibunda Sarah Menzel Ungkap Alasan Sempat Tak Restui Azriel Hermansyah

Ayu Ting Ting Diidolakan Pelawak Kawakan, Asmara Azriel Hermansyah Sempat Tak Direstui-Topik Pagi

YouTube

Hubungan asmara Azriel Hermansyah memang cukup menarik perhatian tersendiri dari publik. Azriel diketahui kini tengah merajut tali asmara dengan gadis cantik dari Bali bernama Sarah Menzel. Kebersamaan keduanya yang selalu terlihat manis membuat publik ikut merasa bahagia hingga baper.


Namun rupanya hubungan asmara Azriel sempat tak mendapatkan “restu” dari ibunda Sarah, Luh Gede Herryani. Pada sebuah kesempatan, Luh Gede lantas meluruskan jika ia bukannya tak merestui namun hanya merasa khawatir kepada sang putri karena beberapa alasan.

Salah satunya yakni Luh Gede mengetahui jika sebelumnya Sarah belum pernah pacaran, sementara kini ia langsung menjalin asmara dengan pria asal Jakarta. Sebagai ibu, Luh Gede pun memiliki banyak kekhawatiran. Azriel yang berada di kesempatan yang sama mengaku memahami perasaan tersebut. Sementara kini Luh Gede mengaku sangat suka melihat kebersamaan Azriel dengan Sarah yang terpajang di media sosial.

3. Kini Bungkam, Nikita Mirzani Sempat Sindir Najwa Shihab Haus Kedudukan Gegara Ngebet Ingin Jadi Ini

Ayu Ting Ting Diidolakan Pelawak Kawakan, Asmara Azriel Hermansyah Sempat Tak Direstui-Topik Pagi

Instagram

Nikita Mirzani langsung menjadi pusat perhatian netizen usai menyentil kritikan Najwa Shihab soal gaya hidup hedon polisi. Alih-alih langsung menanggapi, wanita yang akrab disapa Mbak Nana ini membuat video yang berisi aturan dari kepolisian sendiri. Salah satunya yakni larangan untuk polisi tampil bermewah-mewahan. Sejak saat itu, Niki disebut-sebut tak lagi buka suara dan seolah bungkam.

Namun sebelum itu rupanya Niki juga sempat menyindir Najwa Shihab haus kedudukan. Dalam sebuah video yang ramai beredar di media sosial, Niki menuding jika Najwa Shihab sempat ingin menjadi Menteri Pendidikan. Nikita Mirzani pun meminta Najwa Shihab untuk hanya fokus pada profesinya saat ini sebagai seorang presenter.

Potongan video Nikita Mirzani tersebut sontak memancing tanggapan dari para warganet. Mayoritas justru pasang badan untuk Najwa Shihab dan balik memberikan komentar pedas kepada Nikita Mirzani.

4. Ini Alasan V BTS Tak Ditinggal Fans Meski Gosip Pacari Jennie BLACKPINK Makin Santer

Ayu Ting Ting Diidolakan Pelawak Kawakan, Asmara Azriel Hermansyah Sempat Tak Direstui-Topik Pagi

Instagram

Isu kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK masih menjadi topik dan perbincangan hangat di kalangan netizen di media sosial. Rumor tersebut mencuat setelah sebuah akun menyebarkan foto-foto kencan diduga Jennie dan V di Pulau Jeju. Hingga kini rumor itu pun masih diselimuti tanda tanya. Namun kini sorotan publik tak hanya mengarah pada isu kencan kedua idol itu saja, namun juga soal dugaan adanya pelanggaran privasi.

Hal ini bermula saat seorang netizen Korea membuka forum pembahasan mengenai alasan V tak ditinggalkan fans di tengah rumor kencan yang menerpanya. Banyak netizen Korea lain lantas saling bersahutan menyampaikan pandangan masing-masing.

Rupanya sebagian besar menilai jika V justru adalah korban dari pelanggaran privasi. Hal ini yang membuat fans justru merasa sedih. Hal yang sama mengarah kepada Jennie. Netizen menilai jika Jennie dan V adalah korban pelanggaran privasi sehingga menyayangkan jika sorotan hanya tertuju pada rumor kencan mereka saja.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru