Bukan Karena Beda Agama, Ibunda Sarah Menzel Ungkap Alasan Sempat Tak Restui Azriel Hermansyah
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Ibunda Sarah bicara hubungan putrinya dengan Azriel Hermansyah. Diketahui hubungan asmara Sarah dan Azriel sudah berjalan selama 2 tahun yang diwarnai dengan LDR.

WowKeren - Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel telah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun. Walau sering LDR dengan Azriel karena Sarah berasal dari Bali, hubungan keduanya tetap romantis.

Hubungan Azriel dengan ibunda Sarah, Luh Gede Herryani pun terbilang sudah akrab dan dekat. Namun ternyata dulu ibunda Sarah tak merestui putrinya pacaran dengan anak Anang Hermansyah itu.

Awalnya ibunda Sarah tampak malu-malu ketika membenarkan pernah tak merestui hubungan putrinya dengan Azriel. Ia kemudian menepis tidak merestui hubungan mereka, hanya saja khawatir karena Sarah belum pernah pacaran. Hubungan Azriel dan Sarah pun memang jadi sorotan karena beda agama.

"Bukan gak direstui, cuma takut kan soalnya Sarah belum pernah pacaran, eh tiba-tiba dapat anak Jakarta," kata Luh Gede Herryani di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang tayang pada Kamis (22/9). "Long distance juga, yang macem-macem, kekhawatiran pada Sarah."

Azriel dan Ibunda Sarah Menzel

YouTube


Azriel yang juga ada di kesempatan tersebut membenarkan hal tersebut. Adik dari Aurel Hermansyah ini paham betul soal kekhawatiran ibunda Sarah itu.

Selain itu ibunda Sarah membenarkan ingin Azriel tinggal dan menetap di Bali. Namun ia tak mau memaksakan hal tersebut. Sebagai orangtua, Luh Gede Herryani pun menyerahkan keputusan itu pada Sarah dan Azriel.

"Bener juga sih (ingin Azriel tinggal di Bali), biar ngumpul, biar rame, tapi itu kan semua tergantung situasi dan keinginan mereka," ujar Luh Gede Herryani. "Kalau kita sebagai orangtua ya asik-asik aja, mau di Bali atau Jakarta gak ada masalah."

Ibunda Sarah juga tak memungkiri seringkali memantau putrinya lewat akun Instagram Azriel. Ia pun mengaku senang dengan kebersamaan Azriel dengan putrinya.

"Bener (pantau Instagram Azriel), karena seneng aja ngelihat keseharian Azriel sama Sarah, karena kan tante di Bali, jadi lewat Instagram aja tante tahunya," pungkas Luh Gede Herryani.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts