Episode Perdana Drama Pengganti 'Big Mouth' & 'Today's Webtoon' Catat Rating Mengejutkan
MBC/SBS
TV

Drama baru 'One Dollar Lawyer' dan 'Golden Spoon' mengalami nasib yang berbeda dari drama pendahulunya. Pasalnya drama baru SBS itu kini dengan telak mengalahkan proyek milik MBC.

WowKeren - "Big Mouth" dan "Today's Webtoon" telah sama-sama mengakhiri penayangan pada 17 September lalu. Kini, slot tayang kedua drama itu sudah sama-sama digantikan oleh "One Dollar Lawyer" SBS dan "Golden Spoon" MBC.

Untuk penayangan perdananya, kedua drama itu mencatat rating yang cukup mengejutkan. Pasalnya kedua drama ini mengalami nasib yang berbeda dari drama pendahulunya. Rating "One Dollar Lawyer" sukses mengalahkan "Golden Spoon".

"One Dollar Lawyer" langsung mencatat rating tinggi mencapai 8,1 persen berbeda dari nasib "Today's Webtoon" yang tamat dengan rating 1,8 persen. Drama ini juga sukses menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di slot waktunya.

"One Dollar Lawyer" pun berhasil menjadi drama malam Jumat-Sabtu yang paling banyak ditonton. Drama ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 3,0 persen.


Sedangkan "Golden Spoon" tercatat meraih rating 5,1 persen. Catatan rating drama yang dibintangi Sungjae dan Jung Chae Yeon itu lumayan turun drastis dari episode terakhir "Big Mouth" yang memperoleh 13,7 persen.

Di sisi lain, "One Dollar Lawyer" menceritakan tentang Cheon Ji Hoon (Nam Goong Min), pengacara yang hanya membebankan menerapkan tarif 1000 kepada kliennya. Ia bak "pahlawan" yang menyelamatkan klien tanpa uang atau koneksi. Cheon Ji Hoon juga tidak takut menghadapi orang kaya dan berkuasa yang menggunakan pengacara mahal untuk menghindari hukum.

Sedangkan "Golden Spoon" mengusung kisah seorang siswa bernama Lee Seung Chun (Sungjae) yang lahir dari keluarga miskin. Ia menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan temannya bernama Hwang Tae Yong (Lee Jong Won) yang lahir dari keluarga kaya.

Sementara itu, "One Dollar Lawyer" dan "Golden Spoon" akan kembali bersaing rating untuk penayangan Sabtu (24/9) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait