Kim Ji Eun Beber Suasana Syuting 'One Dollar Lawyer' Saat Terjadi Konflik Internal
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Ji Eun turut mengomentari rumor perselisihan di internal drama 'One Dollar Lawyer'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Ji Eun mengomentari rumor perselisihan antara penulis "One Dollar Lawyer" dengan perusahaan produksinya, Studio S. Rumor ini sendiri sempat menghebohkan publik karena cukup mempengaruhi penayangan drama populer tersebut.

Kim Ji Eun mengatakan bahwa meskipun ada pertikaian, suasana di lokasi syuting terasa sangat menyenangkan. Karena itulah staf dan para pemain hampir tak merasakan adanya konflik.

Dia menuturkan, "Mungkin karena syuting kami sangat menyenangkan, tapi itu sangat positif. Kami berpikir bahwa pasti ada alasan di balik semuanya, dan kami hanya fokus untuk melakukan yang terbaik."

"Kami hanya fokus melakukan bagian kami, apapun yang terjadi. Itu sebabnya aku benar-benar percaya bahwa aku telah bertemu dengan orang-orang baik," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Kami percaya bahwa ada alasan di balik semua (pertikaian) itu dan kami hanya melakukan yang terbaik. Karena aku sudah melakukan yang terbaik, aku tidak menyesal."


Kim Ji Eun Beber Suasana Syuting \'One Dollar Lawyer\' Selama Terjadi Konflik Internal

Source: SBS

Sebelumnya, konflik antara penulis "One Dollar Lawyer" dan perusahaan produksi Studio S menjadi sorotan banyak pihak. Menurut orang dalam, konflik muncul karena Studio S lebih mementingkan keuntungan daripada kualitas drama.

"Konflik dimulai ketika anak perusahaan produksi SBS, Studio S, mulai memprioritaskan rating dan keuntungan perusahaan dan itulah yang menyebabkan situasi ini," ungkap orang dalam industri hiburan.

Mereka melanjutkan, "Sejak episode 5-6, ada sedikit konflik yang berkembang menjadi perebutan kekuasaan yang menyebabkan terlambatnya naskah, mengirim naskah kembali untuk direvisi serta penundaan syuting."

Karena alasan itu, penayangan "One Dollar Lawyer" tidak berjalan sesuai rencana. Episodenya bahkan dipangkas menjadi 12 saja dan tamat pada 11 November lalu. Pemangkasan tersebut membuat netizen kebingungan mengingat poularitasnya yang sangat besar.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait