Rafathar Tak Sengaja Tendang Bola Ke Cipung, Fuji An & Thariq Digoda Pengantin Muda - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari putra Raffi Ahmad, Rafathar yang tak sengaja tendang bola ke sang adik, Cipung. Lalu, ada Fujianti Utami dan Thariq Halilintar digoda pengantin muda.

Tak kalah menarik perhatian, ada pun Deddy Corbuzier yang akhirnya minta maaf usai Meyden nangis terkait candaan jual keperawanan. Terakhir, ada Song Hye Kyo yang pose manyun nempel Park Sung Hoon hingga simbol cinta curi fokus.

1. Rafathar Tak Sengaja Tendang Bola Ke Cipung, Reaksi Raffi Ahmad Di Luar Dugaan


Rafathar Tak Sengaja Tendang Bola Ke Cipung, Reaksi Raffi Ahmad Di Luar Dugaan

Sumber: Instagram

Kedua putra Raffi Ahmad, Rafathar dan Rayyanza alias Cipung memang selalu berhasil mencuri perhatian. Baru-baru ini, keduanya terlihat asyik bermain bola. Namun saat sedang asyik main bola, Raffi yang juga ikutan tak sengaja menendang bola ke arah Rieta Amilia.

Raffi lantas segera menghampiri Rieta Amilia sambil memeluk mertuanya itu. "Wah untung nggak kena Rayyanza ya," kata Rieta Amilia.

Tak lama saat bermain bola lagi, giliran Rafathar yang rupanya tak sengaja menendang bola ke arah Cipung. Melihat itu, Rieta Amilia langsung panik. Hal itu rupanya berbeda dengan Raffi. Pasalnya meski sempat kaget, Raffi justru ngakak guling-guling usai mendapati putra bungsunya kena tendangan bola Rafathar.

2. Krisdayanti Goda Fuji An-Thariq Halilintar Pengantin Muda, Isu Nikah Siri Mencuat


Krisdayanti Goda Fuji An-Thariq Halilintar Pengantin Muda, Isu Nikah Siri Mencuat

Sumber: Instagram

Kisah cinta Fujianti Utami alias Fuji An dengan Thariq Halilintar jadi sorotan. Usai dirumorkan tak dapat restu orangtua, kini justru beredar rumor Fuji dan Thariq sudah menikah siri. Isu tersebut mencuat setelah Fuji dan Thariq bertemu Krisdayanti.


Kala itu, ibunda Aurel Hermansyah ini menggoda Fuji dan Thariq sebagai pengantin muda. "Sini dong pengantin muda ya Allah," kata KD disambut senyum malu-malu Fuji.

Kuat dugaan kalau KD cuma sekedar bercanda menggoda Fuji dan Thoriq. Namun, netter tampaknya juga curiga soal isu Fuji dan Thoriq sudah menikah siri. "Maksudnya udah nikah sirikah? Klo iya, alhamdulillah dripada ga nikah..," kata netter. "Jangan2 ud nikah thor dan fuji," kata netter lain.

3. Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf Usai Meyden Nangis Terkait Candaan Jual Keperawanan


Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf Usai Meyden Nangis Terkait Candaan Jual Keperawanan

Sumber: Instagram

Deddy Corbuzier sempat terciduk sedang membahas soal jual keperawanan. Dalam video TikTok, Deddy mengisyaratkan sentilan buat artis yang melakukan hal itu. Namun setelah video itu viral dan menuai kritik, Deddy akhirnya buka suara. Ia meminta maaf jika ada candaannya yang terkesan keterlaluan. Deddy juga membongkar clue kalau bukan dia atau Agung Karmalogy yang pertama menertawakan hal itu.

"Saya sangat meminta maaf, seandainya ada kata-kata atau candaan saya di video kedua yang menyakiti seseorang sampai dia (diduga BTR Meyden) nangis di live, saya sangat minta maaf," kata Deddy. "Di video pertama, Anda akan lihat yang pertama kali ngomong tentang jual keperawanan siapa, yang pertama kali bercanda tentang menjual keperawanan siapa, yang pertama kali ketawa-ketiwi siapa. Bukan saya atau Agung."

Deddy lantas menjelaskan soal momen dirinya yang tertawa saat mendengar cerita sosok diduga Meyden. Tak lupa, Deddy meminta netizen melihat masalah dari kedua sisi. "Saya mulai ketawa ketika mendengar dia mengatakan 'Saya mau jual keperawanan saya karena terinspirasi dari film taken om' jadi kita cairkan suasananya dan kita ketawa setelah itu. Apapun yang terjadi, hidup berjalan terus dan saya meminta maaf atas semuanya," kata Deddy.

4. Song Hye Kyo Pose Manyun Nempel Park Sung Hoon, Simbol Cinta Curi Fokus


Song Hye Kyo Pose Manyun Nempel Park Sung Hoon, Simbol Cinta Curi Fokus

Sumber: Instagram

Park Sung Hoon baru-baru ini mengunggah postingan menarik bersama Song Hye Kyo di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, sang aktris cantik tampak memasang pose manyun dengan posisi tubuh yang menempel dengan Park Sung Hoon.

Park Sung Hoon hanya menuliskan caption singkat berupa simbol hati dalam postingan hitam putih tersebut. Meski begitu, potret kedua bintang drama "The Glory" ini langsung mencuri fokus fans.

"Apa ini Miska ?? Aku suka simbol cintanya," tulis seorang fans. "Apa ini? Ditungguan sepi banget ga ada update eh malah muncul di feed temannya,gini amat punya bias yg seneng semed," sambung yang lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru