Krisdayanti Goda Fuji An-Thariq Halilintar Pengantin Muda, Isu Nikah Siri Mencuat
Instagram/fuji_an
Selebriti

Krisdayanti sempat menggoda Fujianti Utami alias Fuji An dan Thariq Halilintar sebagai pengantin muda. Tak disangka candaan Krisdayanti itu malah memicu rumor kalau Fuji An dan Thariq sudah menikah siri.

WowKeren - Kisah cinta Fujianti Utami alias Fuji An dengan Thariq Halilintar jadi sorotan. Usai dirumorkan tak dapat restu orangtua, kini justru beredar rumor Fuji dan Thariq sudah menikah siri.

Isu tersebut mencuat setelah Fuji dan Thariq bertemu Krisdayanti. Kala itu, ibunda Aurel Hermansyah ini menggoda Fuji dan Thariq sebagai pengantin muda.

"Sini dong pengantin muda ya Allah," kata KD disambut senyum malu-malu Fuji. "Lagi suka apa kamu?" tanya KD. "Lagi suka Thoriq aku," jawab Fuji disambut ekspresi malu-malu Thariq alias Thoriq.

Instagram

Fuji-Thariq Nikah Siri

"Meriah, postingannya gak selesai-selesai (soal ulang tahun)," goda KD. "Lagi bahagia, habis itu stok foto banyak," jawab Fuji disambut tawa dari Thoriq.

Kuat dugaan kalau KD cuma sekedar bercanda menggoda Fuji dan Thoriq. Namun, netter tampaknya juga curiga soal isu Fuji dan Thoriq sudah menikah siri.


"Maksudnya udah nikah sirikah? Klo iya, alhamdulillah dripada ga nikah..," kata netter. "Jangan2 ud nikah thor dan fuji," kata netter.

Sebelumnya, Thoriq sempat buka suara soal dirinya memberikan cincin buat Fuji. Thoriq mengungkap kalau itu bukti keseriusan serta komitmen antara dirinya dan Fuji.

"Kita doakan yang terbaik. Sementara ini, kita harus mematangkan semuanya. Kalau cincin diantara aku dan Fuji dulu. Fuji masih sangat muda, kita tunggu," kata Thoriq. "Saling menguatkan satu sama lain itu kalau menurut aku, ketika kita ada satu sama lain. Disaat krusial disaat senang, saling menguatkan. Ibaratnya kalau kita sekarang sebelum bertemu sama-sama bisa berdiri kuat, aku harap kalau bersama bisa semakin kuat."

Thoriq juga sudah curhat ke orangtua soal Fuji. "Omongan udah lama, sudah aku perkenalkan. Aku sudah bilang itu jadi calon istri aku. Yang penting dia ada di hati aku," kata Thoriq.

Sebelumnya, ibunda Thoriq, Lenggogeni Faruk, juga pernah menasihati anak-anaknya. Ia lebih setuju anak-anak Gen Halilintar menikah muda demi menghindari dosa.

"Seperti Umi ni, gak harus lulus kuliah baru nikah. Akhirnya orang terjadilah sampai maksiat karena gak boleh nikah sebelum lulus kuliah," kata Geni. "Lulus kuliah bukan syarat nikah, punya mobil bukan syarat nikah, punya rumah bukan syarat nikah. Gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait