Gading Marten Ungkap Respons Diluar Dugaan Sang Putri Usai Kalah di Pertandingan Tenis
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten tak ketinggalan bagikan foto-foto saat di lapangan tenis bertanding melawan tim Enzy-Dion. Meski telan kekalahan namun respons Gempita Nora Marten justru diluar dugaan.

WowKeren - Diketahui Gading Marten menjadi salah satu pemain dalam pertandingan "Tiba Tiba Tenis". Gading bersama Wulan Guritno menjadi satu tim di pertandingan ganda campuran melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko.

Namun sayangnya, usaha yang sudah Gading lakukan belum membawanya dalam kemenangan. Juara pertandingan ganda campuran tersebut dimenangkan oleh tim Enzy dan Dion.

Meski begitu, Gading tak berkecil hati. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya seraya pajang beberapa foto epik. Mulai dari foto bareng sang putri, Gempita Nora Marten hingga rekan-rekan artis lainnya yang turut hadir.

"A NIGHT TO REMEMBER. Tiba Tiba Tennis ga akan terlupakan di hidup gw.. main di tennis indoor senayan di tonton lgs 3500 orang.. di usia 40 terakhir main tennis kelas 6 SD.. merinding, tegang, haru, happy smua campur aduk," tulis Gading Marten.


Lalu ia ucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang turut meramaikan acara tersebut. Termasuk penyelenggara pertandingan "Tiba Tiba Tenis" yakni tim YouTube dari Vincent Rompies dan Desta yakni Vindes.

"Thank u @vindes.ig @vincentrompies @desta80s dan seluruh teamnya yg sudah bikin acara sekeren ini dan ngajakin kita2.. di eksekusi dengan sangat baik!!!! Salute!! Terima kasih partner manjaah @wulanguritno yang udah semangat latian dan tampil kece. Terima kasih mau berbagi lapangan @enzystoria dan @dionwiyoko kalian solid! Layak menaaaang!!!!" sambung Gading Marten.

Tak lupa pula salah satu nama yang spesial ia sebutkan yakni Gempi. Ia ungkapkan pula respons Gempi yang ternyata di luar dugaan. Di usia Gempi yang masih kecil rupanya ia berikan respons bijak meski sang ayah belum kantongi kemenangan.

"Anakku sayang GEMPITA kehadiranmu bikin papa bahagia apapun hasilnya.. “it’s okay pa.. i’m proud of you” love u so much! Makasi mama @gisel_la udah nemenin empi dan supportnya yahh," lanjutnya.

"Aduh banyak bgt maaf kalo ada yg kelewat.. sekali lagi terima kasih smuanyaaaaa… ini kalah aja susah move on ketagihan ahhaha gmana menang hihi… LOVE U ALL.. MANJAAAH," pungkas Gading Marten.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait