Kaesang Curcol Cobaan Nikah Gegara Koper Nyasar, Nadya Arifta Singgung Pengampunan
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep memamerkan wajah cemberut di foto prewedd terbaru sembari curcol masalah kopernya yang nyasar dan sempat ngode cobaan nikah. Disisi lain, Nadya Arifta sang mantan rupanya sempat mengungkap pesan terkait pengampunan.

WowKeren - Kaesang Pangarep dikenal sebagai sosok pria yang suka bercanda. Namun baru-baru ini, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu memamerkan wajah cemberut.

Kaesang seolah ngode musibah tak terduga disaat pamer foto prewedding bertema Lampung Pesisir. Calon suami Erina Gudono ini curhat soal kopernya yang diduga nyasar.

"Pose kaku soalnya naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," ujar Kaesang. "Katanya udah diikhlasin aja ya kopernya?" seru Erina.

Tak diketahui kronologinya, Erina meminta dukungan agar koper Kaesang segera kembali. "Ketik 1, doain koper mas Kaesang kembali sebelum jam 5 pagi," seru Erina.

Di Twitter, Kaesang juga mengunggah sederet curhatan terkait kopernya yang nyasar ke bandara Kualanamu di Medan. Ia rupanya membahas chatnya dengan kakak ipar, Bobby Nasution.


Instagram

Kaesang Curhat Koper Nyasar

"Mas Bobby: Kopermu ilang?," tulis Kaesang. "Mas Kaesang: Gak ilang, cuma mampir ke Kualanamu Mas Bobby: Gapapa, itu cobaan nikah."

Beda dari Kaesang yang bete diduga karena masalah koper jelang pernikahan, Nadya Arifta sang mantan justru agaknya lebih sabar menghadapi masalah. Diunggahan terbaru, Nadya tampak mengungkap soal kekuatan dari 4 hal dimana salah satunya adalah pengampunan.

Instagram

Pesan Bijak Nadya Arifta

"All the challenges come to you that's because, thats how Allah will keep on choosing You," demikian unggahan Nadya. "We Have for strongest point, space, growth, comparison, forgiveness.

Nadya memang selalu berusaha bijak dalam memandang hidup pasca dihujat gagal jadi mantu presiden. Menariknya bukan cuma Nadya, mantan Kaesang lainnya juga sempat mengungkap pesan bijak soal kekuatan doa.

"Berdoa dengan perjuangan akan berbuahkan hasil yang luar biasa Can I have an AMENπŸ™ŒπŸ»πŸ˜Š," kata Felicia. Unggahan Felicia ini memicu simpati publik. Hingga kini, banyak yang mendoakan Felicia agar tetap bahagia dan nantinya bisa mendapatkan jodoh yang baik serta seiman.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru