Kaesang-Erina Gudono Prewedd Romantis Ala Bali, Felicia Tissue Ungkit Kekuatan Doa
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono gencar memamerkan momen romantis mereka. Disaat Kaesang dan Erina tengah berbahagia jelang pernikahan, Felicia Tissue sang mantan pacar justru mengunggah pesan bijak soal kekuatan doa.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono gencar mengungkap momen bucin mereka. Jelang nikah, keduanya rajin memamerkan kemesraan di sejumlah foto prewedding.

Kali ini, Kaesang dan Erina kompak mengunggah foto prewedding romantis ala Bali. Keduanya terlihat serasi bak pasangan dari kalangan bangsawan.

"The Glorious Bali -'Celah kita akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untuk kita'," tulis Erina. "Walaupun mukanya nggak senyum, hatinya berbunga-bunga kok๐Ÿ™‚."

Kaesang pun tampak bersikap manja dan ingin dipuji ganteng. "Sayang @erinagudono, tolong bilang aku ganteng dong. PADA NGOMONG CANTIK CANTIK DOANG, GAK ADA YANG NYEBUT GANTENG," ujar Kaesang.


Disisi lain, Felicia Tissue mantan pacar Kaesang agaknya mengisyaratkan ketegaran. Ia tak lagi baper terkait masa lalu dan terus mengungkap pesan positif.

Di unggahan terbaru, Felicia membahas soal kekuatan doa dan perjuangan. "Berdoa dengan perjuangan akan berbuahkan hasil yang luar biasa Can I have an AMEN๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ˜Š ," seru Felicia.

Unggahan bijak Felicia ini menuai simpati publik. "Amen dan terus semangat Feli cantik,Tuhan Yesus memberkatimu dan bunda Maria selalu mendoakan Feli,Amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ," ujar netter. "Aminn," kata netter.

Sebelumnya, Felicia dikasihani publik karena diduga menjadi korban ghosting Kaesang. Padahal Felicia dan Kaesang sudah pacaran 5 tahun dan sempat dikira bakal menikah. Felicia pun sempat terpukul atas sikap dingin Kaesang itu.

"Saya tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh. Ini tapi masalah etika untuk menyelesaikan secara kekeluargaan," seru Felicia menahan tangis. "Saya ingin menjalankan hidup saya secara legowo, tanpa selalu diusik. Karena tidak ada penyelesaian yang baik dari beliau, maka saya harus bicara sebenar-benarnya kepada publik. Agar saya dan keluarga tidak dipertanyakan lagi satu per satu. Apalagi diusik dengan hujatan yang kejam. Seharusnya lelaki, wajib melindungi wanita. Tapi pada saat ini saya berdiri dengan tegar untuk diri sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait