Nongkrong di Pantai Jeddah, Penampilan Ayu Dewi dan Regi Datau Makin Fresh
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi pamerkan foto bersama sang suami saat sedang asyik nongkorong di pantai Jeddah. Keduanya kompak pamerkan senyuman manis di hadapan kamera. Seperti apa?

WowKeren - Rumah tangga Ayu Dewi dan pengusaha tajir Regi Datau sejak beberapa waktu belakangan santer menjadi bahan perbincangan. Kehidupan Ayu yang sebelumnya adem ayem mendadak terguncang usai Denise Chariesta isyaratkan jadi simpanan Regi Datau.

Denise sebut bahwa dirinya menjadi wanita simpanan pria berinisial RD selama empat tahun. Di tengah gosip miring tersebut, Ayu dan Regi putuskan pergi ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah.

Sesampainya di sana, Ayu tak ketinggalan bagikan berbagai kegiatannya bersama Regi dan rombongannya. Seperti yang terihat baru-baru ini kala Ayu dan Regi santai menikmati udara segar di Jeddah.

Ayu dan Regi kompak kenakan busana bernuansa putih. Keduanya nongkrong di pinggiran pantai Jeddah. Selain kompak dalam hal busana, keduanya juga senyum semringah menatap arah kamera. Baik Ayu atau Regi terlihat lebih fresh.

Photo-INFO

Instagram Story-Ayu Dewi dan Suami Makin Fresh


Jika di Instagram Story ia pamer asyik nongkrong lain halnya pada unggahan feed Ayu. Ia justru bagikan video singkat beberapa cuplikan yang ada di kanal YouTube miliknya.

Lewat unggahan ini pula, Ayu kembali ucap syukur tiada henti lantaran bisa kembali injakkan kaki di Tanah Suci. Selain itu, Ayu imbau pada para pengikutnya untuk saling menolong jika kebetulan menemuai jamaah lain dari Indonesia yang tersesat.

"Masya Allah TabarakAllah Alhamdulillah, dikasi kesempatan sama Allah SWT untuk mempertemukan jamaah kembali ke rombongannya," tulis Ayu Dewi dalam keterangan video.

"Buat temen2 yg lagi ada di tanah Suci, kalo kebetulan ada jamaah apalagi saudara kita dari Indonesia yang keliatan bingung / jalan sendirian, coba di tanya apakah mereka butuh bantuan ya," sambungnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru