Ayu Dewi Gercep Muncul Usai Luna Maya Diduga Jadi Korban Konten Denise Chariesta
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi berusaha menunjukkan dukungan buat Luna Maya yang kena imbas dari isu perselingkuhan Regi Datau dan Denise Chariesta. Komentar Ayu di postingan Luna ini juga menuai simpati publik.

WowKeren - Ayu Dewi dikenal sebagai artis yang setia kawan. Ia agaknya menguatkan Luna Maya yang terus-terusan disindir oleh Denise Chariesta.

Saat Luna mengunggah postingan terbaru, Ayu tampak memberikan pujian. Ia memuji Luna yang karirnya tetap bersinar dan bisa keliling dunia.

"What a DREAM JOB !! gets to travel around the world with big bucks coming within πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»," kata Ayu. Unggahan Ayu ini sempat menuai komentar simpati dari publik. Netter berharap persahabatan Ayu dan Luna tetap solid hingga akhir hayat.

Instagam

Ayu Dewi Kuatkan Luna Maya

"Persahbatan yg luar biasa Krn bela sahabat skrg org gila itu bahas2 masa lalu Luna koar2 ini itu sampai bahas knp Luna putus SM mantan nya luar biasa untuk Luna semoga tuhan yg bls semua nya persahabatan sedang di uji tetep harus saling rangkul satu sama lain @lunamaya πŸ‘πŸ’œ," harap netter. "Betulβ™₯️ mari kita semua bersatu mendoakan yg terbaik buat @mrsayudewi dan @lunamaya biar persahabatan mereka berdua langgeng sampai akhir hayat🀲β™₯️," ujar yang lainnya.


Disisi lain, Luna juga sempat disindir netter terkait masalah dengan Denise. Ia malah ditantang kolabs bareng pengusaha bunga itu.

"@lunamaya si @denisechariesta91 ga dijadiin bestie juga shay πŸ˜‚," kata netter. "Makanya contoh @kikysaputrii shay..orang yg hujat dikasih uang..klo mba bulan seharusnya ajak denise collap ato main film gitu πŸ˜‚," celetuk netter.

Sebelumnya, Denise diduga menjadikan masa lalu Luna sebagai bahan konten. Ia menyindir percintaan Luna yang kurang beruntung hingga soal video syur.

"Ini halusinasi gua, wanita ini bukan pelakor tapi selingkuhan. Hubungan tersebut hanya berjalan beberapa tahun karena Ariel yang bukan Ariel Peterpan ini menikah dengan wanita lain. Sungguh sangat kasihan, wanita ini cantik seperti Bulan ternyata kisah percintaannya kurang beruntung," kata Denise. "Ariel kembali ke pelukan wanita yang cantiknya seperti Bulan ini. Cobaan hadir sampai hubungan dikandaskan dengan video yang membuat Ariel menempuh proses hukum. Wanita ini membuat video asusila tanpa sengaja tersebar. Satu Indonesia sudah melihat."

Namun di video itu, Denise menegaskan kalau ceritanya cuma fiktif belaka. Ia seolah berkelit kalau konten video itu berkaitan dengan Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait