Rachel Amanda Dapat Mas Kawin 50 Gram Logam Mulia, Profesi Suami Gak Kaleng-kaleng
Instagram/auroramanda95
Selebriti

Resmi lepas status lajang, Rachel Amanda dapat mas kawin 50 gram logam mulia saat dipersunting oleh pujaan hatinya, Narawastu Indrapradna pada hari ini, Sabtu (12/11).

WowKeren - Artis cantik Rachel Amanda baru saja melepas status lajangnya. Ia tak lagi melajang usai resmi dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Narawastu Indrapradna alias Nara pada hari ini, Sabtu (12/11).

Akad Nikah Rachel Amanda dan Nara berlangsung lancar dan khidmat. Dalam momen tersebut, terungkap mas kawin yang diberikan Nara untuk Rachel Amanda.

Mas kawin yang diberikan Nara itu terungkap lewat postingan Instagram Story Enzy Storia, teman dekat Rachel Amanda. Di situ, Enzy Storia membagikan momen saat Nara mengucapkan ijab kabul.

Rachel Amanda Dapat Mas Kawin 50 Gram Logam Mulia, Profesi Suami Terungkap

Sumber: Instagram

Nara rupanya memberikan mas kawin yang terbilang fantastis untuk Rachel Amanda. Pasalnya ia memberikan mas kawin berupa 50 gram logam mulia yang ditaksir mencapai sekitar Rp 40 jutaan.


"Ananda Narawastu Indrapradna Indodiputranto saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat sholat dibayar tunai," kata ayah Rachel Amanda yang langsung disahuti dengan satu tarikan napas oleh Nara.

Sementara itu, terungkap profesi Nara yang kini telah resmi jadi suami Rachel Amanda. Rupanya, Nara memiliki profesi yang tak kaleng-kaleng.

Pasalnya terungkap jika Nara ternyata sosok pengusaha muda. Hal itu diketahui dari akun LinkedIn pribadinya, di mana ia mencantumkan profesinya sebagai pengusaha pada halaman profil. Nara juga diketahui menjadi co-founder digital agency bernama Doki.

Tak cuma itu, Nara juga diketahui pernah menempuh pendidikan di School of Business and Management ITB pada tahun 2008-2011. Sedangkan pada tahun 2012, Nara melanjutkan pendidikannya di Hult International Business School sampai tahun 2013.

Pernikahan Rachel Amanda dan Nara sebenarnya terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya baik Rachel Amanda dan Nara cukup tertutup terkait kehidupan asmara mereka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru