Baru Diungkap, Rachel Amanda Unggah Momen Uwu Dilamar Suami di Pinggir Sawah
Instagram/auroramanda95
Selebriti

Rachel Amanda menceritakan momen dilamar suaminya, Narawastu Indrapradna pada Mei 2022 lalu. Diketahui Rachel dan Nara telah resmi menikah pada 12 November 2022 kemarin.

WowKeren - Rachel Amanda membongkar momen lamaran dengan sang kekasih hati, Narawastu Indrapradna. Diketahui keduanya keduanya sah menjadi suami-istri usai menggelar acara akad nikah pada hari Sabtu (12/11) kemarin.

Rupanya Amanda dilamar Narawastu di pinggir sawah Bantul, Yogyakarta pada bulan Mei 2022 lalu. Diceritakan ketika itu usai dilamar, Rachel dan Narawastu merayakannya dengan bersantap bebek. Ia tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada beberapa rekan yang telah mengabadikan momen dilamar tersebut.

"Mei 2022. Dilamar di pinggir sawah Bantul pas lagi sepedaan abis itu dirayakan dengan makan2 Bebek Umar Plenteng uwuuu mantaap," cerita Rachel Amanda di Instagram pada Senin (13/11). "Terima kasih Mas Pep yang sudah mengabadikan @matisyahdu @basikalwithview."


Tampak dalam unggahan, Rachel membagikan 3 buah potret detik-detik ketika dilamar. Dengan di atas sepeda masing-masing, Rachel dan Narawastu kompak memamerkan senyuman manis. Ada juga potret ketika Rachel terlihat begitu semringah ketika Narawastu mempersembahkan cincin di sebuah kotak kecil untuknya. Sementara itu di potret terakhir, ada momen Rachel dan Narawastu malah tersipu malu. "Tau gitu gue dandan cakepan dulu dah biar kaga kumel2 amat," pungkas Rachel Amanda.

Rachel Amanda

Instagram

Postingan Rachel langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis centang biru. Mereka turut mengucapkan selamat untuk Rachel yang telah menjadi seorang istri.

Diketahui pernikahan Rachel dan Narawastu digelar dengan adat Jawa yang kental. Narawastu memberikan mas kawin yang terbilang fantastis untuk Rachel yakni berupa 50 gram logam mulia yang ditaksir mencapai sekitar Rp 40 jutaan.

Rachel dan Narawastu cukup jarang menunjukkan momen kebersamaan sehingga kabar pernikahannya pun menjadi perbincangan hangat. Pernikahan Rachel Amanda pun sebenarnya terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya baik Rachel Amanda dan Narawastu cukup tertutup terkait kehidupan asmara mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait