Judika Ikut Syok Lihat Total Belanja Online Nagita Slavina, Aurel Hermansyah Hingga Dewi Persik
Instagram/jud1ka
Selebriti

Total pengeluaran belanja online para pesohor belakangan ini viral lantaran terungkap capai puluhan bahkan ratusan juta. Judika pun sampai dibuat geleng-geleng usai mengetahuinya.

WowKeren - Belakangan ini terungkap total transaksi belanja online para pesohor Tanah Air. Publik pun dibuat terkejut dengan jumlah pengeluaran belanja online para artis yang mencapai angka puluhan bahkan ratusan juta hanya dalam beberapa bulan.

Para pesohor yang kini viral karena jumlah belanjaan mereka di salah satu platform belanja online itu adalah Nagita Slavina, Aurel Hermansyah dan Dewi Persik. Ketiganya ternyata juga tak menyadari dan syok kala mengetahui total transaksi mereka.

Menariknya, musisi Judika yang jarang berkomentar soal kehidupan artis tak ada angin tak ada hujan mendadak ikut syok melihat jumlah transaksi belanja online ketiga artis tersebut. Ia bahkan turut membagikan ulang video yang memperlihatkan total transaksi Nagita, Depe dan Aurel.


Judika dibuat geleng-geleng dan penasaran akan barang belanjaan apa saja yang dipesan oleh Nagita, Aurel serta Depe. "Buseeeeet...belanja apa aja kalian?" tulis Judika melalui kolom caption unggahannya.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Judika yang ikut terkejut akan pengeluaran para selebriti sultan itu mendapat atensi dari masyarakat. Tak sedikit yang heran akan sikap Judika yang mendadak ikut berkomentar.

Kocaknya, banyak warganet meminta agar Judika mengecek total pengeluaran belanja online sang istri, Duma Riris. Judika ramai digoda pengeluaran sang istri ternyata sama besarnya dengan ketiga aktris tersebut.

"Klw ka duma,hbis brapa bng jud,wkwk," celetuk @ho**. "Ah coba cek punya Kakak Duma bang akunnya, jangan jangan lebih hehehhee πŸ˜‚ ✌," pinta @am**. "Aman bang akunnya kak duma? πŸ˜‚," goda @je**. "Ah ig ngelag ya masa postingan bang jud ky akun gosip, diliat lg eh kok bner, wah gabut nih bangjudπŸ˜‚," canda @id**. "Bang .. buna duma ga di cek sekalian πŸ˜‚," seru @ri**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru