Aurel Hermansyah & Dewi Persik Kalah, Nagita Slavina Syok Total Belanja Online Capai Ratusan Juta
Instagram
Selebriti

Total pengeluaran belanja online Aurel Hermansyah, Dewi Persik dan Nagita Slavina berhasil terbongkar. Nominal fantastis pengeluaran Gigi untuk belanja online pun membuat syok bahkan jauh mengalahkan Depe dan Aurel.

WowKeren - Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan total pengeluaran belanja online para pesohor. Dalam video terlihat artis Dewi Persik, Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina yang sama-sama terkejut dengan pengeluaran mereka.

Awalnya, Depe sapaan akrab Dewi Persik lebih dulu menujukkan jumlah transaksi belanjanya di platform Shopee. Tak disangka, Depe menghabiskan Rp 37 juta hanya untuk belanja online selama empat bulan.

"dewiperssik9 Belanja apa aja mamii selama 4 bulan inihh 37 jutaa," tulis keterangan video tersebut.

Jumlah pengeluaran Aurel Hermansyah saat belanja online pun tak kalah fantastis. Istri Atta Halilintar itu telah menghabiskan lebih dari Rp 94 juta hanya untuk belanja online.

Aurel yang melihatnya pun tak kalah terkejut dengan rekan artis yang lain. "@aurelie.hermansyah kaget," tulis keterangan dalam video.


Meski total transaksi Depe dan Aurel mencapai angka fantastis, rupanya jumlah pengeluaran Nagita Slavina untuk belanja online tak kalah membuat syok. Pasalnya, Depe dan Aurel pun sampai kalah dengan besarnya pengeluaran Gigi untuk berbelanja di Shopee.

Platform tersebut menunjukkan bahwa Gigi sudah merogoh kocek sebesar Rp 250 juta. Gigi yang melihatnya pun juga ikut terkejut. Ia syok saat mendapati pengeluaran belanja onlinenya yang begitu fantastis.

"250 juta The Real Sultan @raffinagita1717," bunyi keterangan dalam video.

Video tersebut sontak mendapat beragam komentar dari para penggemar. Mereka menuliskan beragam celetuk usai mengetahui jumlah transaksi belanja online Gigi.

"Buat beli kostum cipung keknya😂," goda @ai**. "Positif thinking Yach.. Nagita orang baik, punya banyak tamu yg harus dijamu,, mulai dari makanan dan belanja bulanan kebutuhan kantor/rumah/apapun lebih mudah,, melakukan belanja online lebih simpel jadi tidak membuang waktu.. 😂 efisien waktu, dan sangat cerdas lah," celetuk @am**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait