Nia Ramadhani dan Luna Maya Terciduk Pakai Setelan Ketat Yang Sama, Siapa Paling Kece?
Instagram/ramadhaniabakrie/lunamaya
Selebriti

Nia Ramadhani dan Luna Maya sama-sama mengenakan pakaian ketat dari brand ternama dunia. Dua aktris cantik ini bahkan mengunggah di akun Instagram di saat hampir bersamaan.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Luna Maya kompak mengenakan pakaian yang sama dari merek ternama dunia, Gucci. Keduanya juga sama-sama mengunggahnya di akun Instagram pada hari ini, Sabtu (12/11).

Dalam unggahan, Nia memamerkan tiga foto pemotretan mengenakan setelan ketat Gucci berupa tank top dan celana model seperempat warna hijau neon yang dipadukan dengan coat panjang. Nia juga memakai high boots untuk melengkapi penampilannya.

Nia pun memperlihatkan pose kece seperti supermodel. Di foto terakhir, Nia dengan percaya diri memperlihatkan pesonanya yang badai mengenakan setelan Gucci tersebut. "Strike a pose!! @gucci" tulis Nia sebagai keterangan caption.

Beda dengan Nia, Luna Maya memilih bandara sebagai lokasi pemotretannya mengenakan setelan Gucci. Ia mengunggah empat buah foto bergaya dengan pose andalan dibalut setelan Gucci. Sama seperti Nia, Luna juga memadukan setelan ketat itu dengan coat panjang.


Selain lokasi, yang jadi perbedaan mencolok dengan Nia adalah Luna memilih untuk memakai kaus kaki dan selop. Ia juga menenteng hand bag Gucci di kesempatan ini. "Obsessed with @gucci," tulis Luna sebagai keterangan foto.

Nia Ramadhani dan Luna Maya

Instagram

Baik postingan Nia maupun Luna banjir komentar pujian dari warganet. Kedua artis ini sama-sama dipuji punya aura model yang memikat. Sementara itu ada juga netizen yang menyadari outfit Nia dan Luna yang sama-sama bermerek Gucci tersebut.

"Kayanya mirip ama yg dipost luna maya ...." kata akun @yulia*** di kolom komentar Nia. "Iya sama persis brand ambassador kali," sambung akun @winda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru