Sah! Rachel Amanda Resmi Dinikahi Pacar Non Seleb
Instagram/auroramanda95
Selebriti

Rachel Amanda membagikan kabar bahagia dirinya resmi dipersunting kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha. Enzy Storia sang sahabat turut mengucapkan selamat.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris Rachel Amanda. Bintang film "Mencuri Raden Saleh" itu resmi dinikahi kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha, Narawastu Indrapradna pada hari ini, Sabtu (12/11).

Dilihat dari Instagram Story Rachel Amanda, sang aktris mengunggah foto dirinya yang tampak mengenakan kebaya dengan nuansa adat Jawa Klasik dan ornamen bunga melati yang menjadi hiasan di kepalanya. Amanda tak memberikan keterangan apa pun pada unggahannya itu, sampai akhirnya kabar pernikahan ini diungkap langsung oleh Enzy Storia.

Enzy Storia yang terlibat satu series dengan Rachel Amanda tampak terharu melihat temannya akhirnya menikah. Pada Instagram Story-nya, Enzy mengunggah video di mana Narawastu tampak menjabat tangan ayahanda Rachel dalam prosesi ijab kabul.

"Aku turut bahagia aam! Akhirnya @auroramanda95! Bahagia selalu sampai akhir hayat," ujar Enzy Storia di Instagram.


Sah! Rachel Amanda Resmi Dinikahi Pacar Non Seleb

Instagram Story

Di unggahan lain, Enzy kembali mengunggah foto Narawastu saat ijab kabul dengan Rachel Amanda yang berada di sampingnya. "Jempol ini menandakan amelie (peran Rachel di serial Drama Ratu Drama) sah jadi istri orang," seloroh Enzy melanjutkan.

Sampai artikel ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Rachel Amanda terkait pernikahannya itu. Di akun Instagram pribadi sang aktris juga belum tampak unggahan terbaru yang memperlihatkan potret dirinya bersama sang suami saat pernikahan.

Beberapa waktu lalu, tepatnya di awal bulan April, Rachel Amanda sempat menjadi sorotan lantaran membagikan potret kebersamaannya dengan Narawastu Indrapradna yang saat itu masih menjadi kekasihnya. Unggahan Rachel itu spesial dibuat untuk memberikan ucapan selamat pada Narawastu yang sedang berulang tahun.

"Thank you for being such a good friend, sayang. Happy Birthday 🌻💛," tulis Rachel Amanda pada Instagram-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru