Prilly Latuconsina Dapat Karangan Bunga, Sosok Pengirim Curi Perhatian
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Dapat karangan bunga saat jadi dosen tamu di Universitas Gadjah Mada (UGM), sosok pengirim yang berikan bunga ke Prilly Latuconsina itu curi perhatian dan bikin penasaran.

WowKeren - Belum lama ini, artis cantik Prilly Latuconsina menjadi dosen tamu di Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta. Selesai jadi dosen tamu, Prilly rupanya mendapatkan sebuah karangan bunga.

Karangan bunga tersebut berisikan ucapan terima kasih kepada Prilly yang sudah jadi dosen tamu di UGM. "Terima kasih sudah mengajar di UGM Yogyakarta Bu Dosen cantik PRILLY LATUCONSINA," demikian isi tulisan yang ada di karangan bunga.

Sosok pengirim karangan bunga itu pun mencuri perhatian. Pasalnya dalam karangan bunga, tertulis jika karangan bunga tersebut dikirim oleh seorang pria bernama Bagas Damascus.

"Segera datang kemb ALI ya. Dari Bagas Damascus," tulisnya.


Prilly Latuconsina Dapat Karangan Bunga, Sosok Pengirim Curi Perhatian

Sumber: TikTok


Sosok pengirim karangan bunga untuk Prilly itu pun bikin penasaran. Pasalnya tak diketahui siapa sosok asli di balik nama Bagas Damascus itu. Apakah pria tersebut memiliki hubungan spesial dengan Prilly atau justru hanya sekedar mahasiswa yang pernah diajarinya saja?

Netter lantas menebak-nebak sosok di balik nama Bagas Damascus itu. Namun kebanyakan netter rupanya salfok dengan tulisan kapital pada bagian ALI pada karangan bunga.

Rupanya gara-gara tulisan tersebut, ramai netter menyeret nama Aliando. Mereka rupanya menduga jika karangan bunga tersebut merupakan dari penggemar Prilly dan Aliando. Seperti diketahui, keduanya sempat ramai dijodoh-jodohkan fans.

"Salfok ke tulisan kemb ALi nya😂😂," tulis netter. "ALI nya pake kapital lagi🤣," sahut netter.

"Apakah 'Ali bagas damascus'," seloroh netter. "Netizen masih berharap loh mba Prilly," timpal yang lainnya lagi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait