Video Felicia Tissue Nyesek 'Dighosting' Kaesang Viral, Cara Bangkit Bikin Salut
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Jelang pernikahan dengan Erina Gudono, masa lalu Kaesang yang pernah diduga 'Ngeghosting' Felicia Tissue kembali disorot. Disisi lain, terkuak video curhatan Felicia yang mencoba tegar meski Kaesang menghilang tiba-tiba.

WowKeren - Kaesang Pangarep saat ini sedang mempersiapkan pernikahan dengan Erina Gudono. Keduanya sudah melakukan sesi foto prewedding yang romantis dan penuh makna.

Bersamaan dengan itu, beredar video terkait masa lalu Kaesang. Dalam video, sosok diduga Felicia Tissue sempat membahas soal "Ghosting" dengan foto dirinya, Kaesang dan Nadya Arifta terpampang.

TikTok

Dugaan Felicia Tissue Ungkit 'Dighosting' Kaesang

"Betul pak, memang harus dilihat dampaknya dari di ghosting itu seperti gimana bagi warga," demikian postingan akun TikTok yang juga menampilkan nama Felicia. Sejauh ini tak diketahui apakah itu postingan editan atau memang benar Felicia mengunggah postingan tersebut. Yang pasti, Felicia pernah curhat pahitnya dighosting oleh Kaesang via video YouTube.

"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik, untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Jokowi dan keluarga," kata Felicia dalam video 26 Mei 2021. "Akibatnya, akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa isu, suku dan agama dan kewarganegaraan, setelah memilih diam selama ini, saya rasa ini tidak bisa terus dibiarkan, hujatan harus dihentikan dan publik harus mengetahui apa yang terjadi sebenarnya."


Felicia mengungkap kalau Kaesang mengajaknya bertemu dengan ibu Iriana. Ia juga sudah diperkenalkan dengan keluarga besar Jokowi. Kaesang juga sudah meminta izin pada keluarga Felicia terkait hubungan mereka. Namun Kaesang mendadak menghilang tanpa kabar hingga Felicia terpukul. Ia sempat menangis disela-sela video klarifikasinya.

"Pada akhir Desember 2020 putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi. Putra beliaupun sudah meminta restu kepada orangtua saya. Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular," kata Felicia. "Tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya. Bukanlah hal sepele yang bisa diperlakukan seperti beberapa hal politik yang seiring waktu diabaikan dengan cara diam."

Awalnya, Felicia meminta bantuan budhe Kaesang untuk membantu menyelesaikan. Namun ia ternyata juga kembali diabaikan oleh semua keluarga Kaesang. Bahkan Iriana mengganti kontak teleponnya sehingga tak bisa dihubungi lagi. Felicia juga berusaha menulis surat pada Jokowi dan meminta agar diselesaikan secara kekeluargaan. Namun ia tetap tak mendapat respon. Ia pun juga sudah sempat bungkam meski banyak media menghubunginya. Kemunculan foto Kaesang bersama Nadya makin membuat Felicia terpukul. Meski begitu, ia berusaha bangkit dari keterpurukan meski dihujat haters.

"Dengan tidak adanya itikad baik dari bapak Jokowi dan keluarga telah memberikan peluang untuk orang-orang di sosial media untuk menggoreng dan menghujat keluarga, seperti ibu dan nenek saya. Bahkan saya pun secara langsung dihujat secara ras, agama, suku dan kewarganegaraan. Dan juga menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai wanita," kata Felicia. "Saya tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh. Ini tapi masalah etika untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Saya ingin menjalankan hidup saya secara legowo, tanpa selalu diusik. Karena tidak ada penyelesaian yang baik dari beliau, maka saya harus bicara sebenar-benarnya kepada publik. Agar saya dan keluarga tidak dipertanyakan lagi satu per satu. Apalagi diusik dengan hujatan yang kejam. Seharusnya lelaki, wajib melindungi wanita. Tapi pada saat ini saya berdiri dengan tegar untuk diri sendiri."

Kini, Felicia sudah berhasil bangkit dan sukses sebagai wanita karir dan pengusaha. Enggan menangisi masa lalu, Felicia justru bangkit dengan cara fokus mengembangkan kemampuannya di bidang kuliner. Ia saat ini mengembangkan produk berupa camilan keripik kentang dan jamu berbahan kunyit. Felicia mengaku belajar banyak dari orangtuanya yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia kuliner.

"Ini mungkin karena genetik dari orangtua aku. Mereka ada di bidang F&B sejak 40 tahun lalu. Jadi, aku terbawa dan merasa nyaman juga," kata Felicia pada detikCom. "Ini bisnis kuliner pertama yang secara full aku pegang. Aku ikut mengontrol dan mengatur jalannya produksi. Sebelumnya itu aku pernah gabung juga di bisnis kuliner tapi sebagai adviser."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru