Aura Kasih Khawatir Tinggalkan Anak Sementara selama 2 Minggu
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mengaku harus meninggalkan sang buah hati selama dua minggu. Aura Kasih memiliki alasan tersendiri mengapa ia harus meninggalkan sang putri untuk sementara.

WowKeren - Aura Kasih mengaku meninggalkan sang buah hati, Arabella Amaral untuk sementara waktu selama dua minggu. Bukan tanpa sebab, Aura Kasih harus menjalani proses syuting film "Rumah Iblis" di Yogyakarta pada awal November.

"Aku akan ninggalin anak selama dua minggu. Ini mungkin jadi pergi terlama karena aku jarang keluar rumah, kalaupun liburan paling lima hari. Nanti akan ada keluarga aku datang ke rumah," ungkap Aura Kasih saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (31/10).

Meninggalkan sang putri selama dua minggu tentu membuat Aura Kasih merasa tidak tenang. "Agak worry sih, tapi gimana ya ini passion aku dan selama masih dikasih kesempatan, masih ada potensi main film, semoga baik-baik aja," kata Aura Kasih.

Selain itu, Aura Kasih merasa sedikit canggung saat membaca skenario film tersebut. Pasalnya, Aura Kasih sudah empat tahun tidak berakting. Sehingga, Aura Kasih harus belajar dari awal untuk menghafal skenario serta berekspresi.


"Karena empat tahun nggak akting, aku harus belajar lagi. Otak tuh kalau nggak banyak dipakai mengingat sesuatu, jadi agak menurun cara kerjanya. Aku sampai ngebatin 'Ngafalin skrip bisa nggak sih cepat kayak dulu?'," ucap Aura Kasih.

"Jadinya sekarang lebih banyak baca, hafalin skrip, juga banyak nonton film untuk tahu ekspresinya, pendalaman karakternya," sambung Aura Kasih.

Dalam film "Rumah Iblis", Aura Kasih memerankan karakter bernama Maya. Di situ, Maya diceritakan sebagai seorang ibu yang tengah menunggu kelahiran anak ketiganya. Aura Kasih mengatakan tidak ada request khusus dari sang sutradara untuk menambah sedikit berat badan atau lainnya.

"Aku kan jadi ibu hamil ya, sempat tanya ke Mas Bambang 'Gimana badan aku segini?', so far sih nggak apa-apa. Karena yang dilihat di sini lebih ke aktingnya," pungkas Aura Kasih.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait