Aura Kasih Singgung Banyaknya Berita Duka usai Ngode Ingin Punya Anak Lagi
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih ungkap keresahannya singgung banyaknya berita duka di bulan Ramadan ini. Hal tersebut ia utarakan usai dirinya sempat curhat ngode ingin kembali mempunyai anak lagi.

WowKeren - Penyanyi cantik Aura Kasih diketahui sampai saat ini masih aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Bahkan Aura Kasih tak segan ungkapkan berbagai hal yang ia rasakan melalui Instagram pribadinya baik lewat Story atau Feed IG.

Seperti baru-baru ini kala Aura Kasih ungkap keresahan hatinya terkait berita duka yang banyak berdatangan di bulan Ramadan. Ungkapan ini Aura Kasih tuangkan melalui Instagram Story pada hari ini, Sabtu (23/3). Lewat unggahan ini pula, Aura Kasih ingatkan untuk tetap menjaga lisan dan perbuatan sebab kematian benar-benarlah sebuah misteri.

Bulan ini bnyk mendapat berita duka, umur adalah rahasia ALLAH… Berbuat baik, jaga lisan laku lampah… Pada akhirnya yg melekat dg diri kita adalah amal jariyah.. Pelajaran bgt utk diri sndiri.. Utk tdk menyakiti siapapun baik lisan maupun perbuatan dan memaafkan org2 yg slama ini tdk baik ke kita.. SEMOGA TUHAN SELALU MEMBERSAMAI KITA dalam setap langkah kita [sic!],” tulis Aura Kasih.


Photo-INFO

Instagram Story-Aura Kasih Singgung Soal Kabar Duka

Sedangkan sebelumnya, Aura Kasih sempat pula mencurahkan isi hatinya sambil menggendong bayi cantiknya. Dalam unggahan ini, Aura Kasih ngode inginkan memiliki seorang bayi lagi. Hanya saja ia selipkan kata tetapi yang seakan ada hal yang memberatkannya.

Namun sayangnya, unggahan Aura Kasih ini sudah dihapus dari feed Instagram miliknya. Sementara itu, kisah cinta Aura Kasih diketahui tak semulus jalan tol. Sebelumnya ia sempat menikah dengan pria bule pilihannya dan memilik seorang buah hati yang cantik.

Hanya saja, selang beberapa waktu usai ia melahirkan justru memilih untuk berpisah. Dan sampai saat ini, Aura Kasih belum terlihat kembali menemukan pengganti. Ia seakan masih menikmati masa-masa bersama putri cantiknya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait