Erina Gudono Bocorkan BTS Kocak Kaesang di Prewedd, Ekspresi 'Ngempet' Bikin Ngakak
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono mengungkap kelakuan kocak Kaesang Pangarep di sela-sela pemotretan prewedding. Dijadikan bahan video TikTok, salah satu foto memperlihatkan ekspresi tak biasa Kaesang bak menahan sesuatu ketika berdiri di belakang Erina.

WowKeren - Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kompak memamerkan foto romantis jelang pernikahan. Keduanya mengunggah dua tema prewedding yakni sepakbola dan foto dreamy romantis ala couple goals.

Yang menarik, Erina ternyata juga merepost BTS foto Kaesang di sela-sela pemotretan. Dalam foto tersebut, Kaesang bergaya kocak sedangkan Erina konsisten kalem.

BTS tersebut rupanya jadi inspirasi pembuatan video TikTok akun johnedu27. Awalnya, akun tersebut memperlihatkan BTS Kaesang yang tampak kocak di depan kamera sambil pamer salam ala Oppa Korea. Lalu, akun itu membedakan antara caption serius Erina dan caption Kaesang yang penuh candaan.

Instagram

Erina Bongkar BTS Kocak Kaesang

"Bersama beriringan," demikian caption Erina. "Harus banget ya ngelihat gorden? Mending lihat aku aja," kata Kaesang di foto serupa. "Takut lepas, makanya dipegangin," seru Kaesang di caption lainnya.

Akun TikTok itu juga mengunggah foto Kaesang yang berdiri di belakang Erina. Ia seolah memamerkan ekspresi "ngempet" alias menahan sesuatu ketika berdiri di belakang Erina. Sayangnya tak diketahui apa motif pose Kaesang tersebut.


Instagram

BTS Kocak Kaesang Jadi Bahan Konten TikTok

Yang pasti, sang pembuat video tergelak melihat kelakuan Kaesang. "Ngakak aku," kata sang pembuat video.

Sementara itu, beredar rumor mengejutkan menjelang pernikahan Kaesang dan Erina. Menjalin hubungan asmara dalam tempo singkat, beredar dugaan kalau Kaesang sebenarnya dijodohkan dengan Erina. Terkait hal tersebut, ahli tarot Denny Darko justru meragukan hal itu.

"Saya katakan bahwa sebenarnya kalo bilang dijodohkan sih enggak," kata Denny. "Kaesang ini kalo sampai dijodohkan dia gak akan mau. Sepertinya Kaesang ini paling rebel. Ini bukan dijodohkan, semua karena keinginannya."

Denny juga menilai kalau Kaesang tak mungkin menjadikan Erina sebagai pelarian cinta setelah dua kali gagal pacaran. Menurut Denny, Kaesang mempertimbangkan masak-masak terutama soal apakah Erina bisa menyesuaikan dengan keluarganya atau tidak.

"Saya pikir kalau pelarian itu kebanyakan wanita ya. Kalau cowok nggak akan pelarian. Sebenarnya kalau diantara yang sebelum-sebelumnya kalau secara laki-laki melihat, ya ini ada upgrade kalau dari penampilannya," terang Denny. "Ketakutannya ini bukan dalam hubungan keduanya akan dibawa kemana tapi lebih kepada apakah nantinya Erina Gudono ini akan bisa menyesuaikan dengan keluarga Pak Jokowi ini tadi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru