Erina Gudono dan Iriana Camer Akur Bak Bestie, Dugaan Kaesang Dijodohkan Mencuat
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono jadi sorotan soal keakrabannya dengan Iriana ibunda Kaesang Pangarep. Kedekatan Erina dengan Kaesang sekeluarga yang terkesan kilat ini malah memicu dugaan kalau keduanya dijodohkan.

WowKeren - Erina Gudono calon istri Kaesang Pangarep kini tengah mencuri perhatian. Ia sudah mengantongi restu keluarga Kaesang untuk menikah hingga pamer foto prewedding romantis.

Tak cuma itu, Erina juga sudah sangat akrab dengan calon mertuanya, ibu negara Iriana Jokowi. Ia sempat terciduk akrab saat nonton konser Ari Lasso bareng Iriana.

Berdiri di samping Erina, Iriana pamer ekspresi wajah sumringah. Iriana sempat angkat jempol dan tampak senang karena bisa menghabiskan waktu bareng calon istri Kaesang itu.

Hubungan cinta Erina dengan Kaesang serta restu Joko Widodo sekeluarga yang terkesan kilat ini agaknya memicu rumor baru. Santer beredar isu kalau cinta Erina dan Kaesang terjalin karena keduanya dijodohkan. Benarkah demikian?


Sejauh ini, Erina dan Kaesang memang belum buka-bukaan soal awal hubungan mereka. Namun yang pasti, peramal Denny Darko sangsi jika Kaesang mau dijodohkan oleh keluarganya.

"Saya katakan bahwa sebenarnya kalo bilang dijodohkan sih enggak," kata Denny. "Kaesang ini kalo sampai dijodohkan dia gak akan mau. Sepertinya Kaesang ini paling rebel. Ini bukan dijodohkan, semua karena keinginannya."

Denny juga sangsi soal dugaan Erina cuma pelarian cinta Kaesang. Namun yang pasti Kaesang agaknya lebih selektif dan kali ini memilih seseorang yang memiliki sesuatu yang tak dimiliki kedua mantannya, Felicia Tissue dan Nadya Arifta.

"Saya pikir kalau pelarian itu kebanyakan wanita ya. Kalau cowok nggak akan pelarian. Sebenarnya kalau diantara yang sebelum-sebelumnya kalau secara laki-laki melihat, ya ini ada upgrade kalau dari penampilannya," terang Denny. "Ketakutannya ini bukan dalam hubungan keduanya akan dibawa kemana tapi lebih kepada apakah nantinya Erina Gudono ini akan bisa menyesuaikan dengan keluarga Pak Jokowi ini tadi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait