Rudy Salim Bela Rizky Billar Yang Dituding Ngebut, Fakta Mengejutkan Terkuak
Instagram/_rudysalim
Selebriti

Rudy Salim membela Rizky Billar terkait tudingan ngebut di komplek perumahan hingga dimarahi tetangga. Rudy menegaskan jika Billar tak ngebut serta mengungkap fakta tak terduga terkait masalah tersebut.

WowKeren - Rudy Salim buka-bukaan soal kabar Rizky Billar berulah hingga disemprot. Crazy Rich Jakarta yang juga partner bisnis Leslar itu mengungkap kalau Billar tak mungkin melakukan perbuatan kebut-kebutan seperti yang ramai dibicarakan baru-baru ini.

Dibocorkan Rudy, Billar ternyata tak sendiri saat sedang menyetir mobil. Ia mengungkap Billar membawa Baby L sehingga suami Lesti Kejora itu dipastikan tak bakal ngebut berlebihan. Apalagi, Lesti juga ikut naik di mobil tersebut.

Instagram

Rudy Salim Bela Rizky Billar

"Menurut pendapat saya sepertinya tidak mungkin mas Billar ngebut," kata Rudy. "Karena sedang membawa baby L yang sedang tidur di mobil dan ada Lesti."

Rudy lantas mengungkap fakta mengejutkan lainnya. Ia menyebut ada kesalahpahaman terkait mobil yang dikira ngebut itu. Rupanya bersamaan dengan datangnya mobil Billar dan Lesti, datang pula mobil staf Leslar Entertainment yang memiliki knalpot racing bersuara kencang.

"Memang ada salah satu staff yang dtg secara bersamaan menggunakan mobil dengan knalpot racing yang suaranya agak kencang," kata Rudy. "Mungkin terjadi kesalahpahaman."


Pembelaan dari Rudy ini menuai dukungan fans. Banyak yang menilai kalau pihak yang menegur Billar itu terlalu berlebihan.

"Sependapat ko,, karena ibu itu sengaja pengen viral gedeg bgt pengen nampol tuh orang," ujar netter. "@_rudysalim ibu2 nya masih gemes sama yg kemarin JD pas ada kesempatan libas aja," seru netter.

Sebelumnya, beredar video seorang ibu-ibu menyindir Billar ngebut di area sekitar. "Si Rizky Billar bawa mobil. Bilangin, gak boleh kayak gitu. Ini kan komplek, bukannya jalan tol," kata sang ibu.

Billar terciduk meminta maaf dan mencoba tersenyum. Namun seorang bapak-bapak ikut emosi dan memarahi Billar.

"Maksudnya apa? Saya mau tanya" kata sang bapak. "Gak sengaja," kata seseorang yang menggendong anak diduga Lesti. "Gak sengaja gimana?" seru sang pria.

Billar pun masih tetap berusaha meminta maaf pada sang pria. Ia tak terlihat terpancing emosi dan sempat melarang sang sopir ikut campur agar situasi tak semakin runyam.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait