Leslar Entertainment Bubar, Gofar Hilman Curiga Ada Alasan Bisnis Soal Rujuknya Lesti-Billar
Instagram/pergijauh
Selebriti

Gofar Hilman menyoroti Leslar Entertainment yang baru-baru ini dikabarkan sudah bubar imbas kehebohan kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia juga membahas tentang analisa Lesti dan Billar memilih damai.

WowKeren - Gofar Hilman menyoroti kabar Leslar Entertainment bubar. Diketahui belakangan ini memang ada desas-desus yang menyebut YouTube serta rumah produksi milik Lesti Kejora dan Rizky Billar itu bubar setelah postingan salah seorang tim membagikan foto "perpisahan" seraya mengisyaratkan pamit.

Menurut Gofar, kehebohan kasus KDRT Lesti dan Billar turut berpengaruh pada Leslar Entertainment. Gofar menilai jika Lesti dan Billar berpisah, orang-orang yang mendanai Leslar Entertainment akan meminta pertanggungjawaban. Hal ini karena pasangan selebriti itu memang telah branding sebagai pasangan.

"Salah satu yang menarik perhatian gue adalah Leslar Entertainment, dimana Leslar entertainment itu di-funding sama banyak orang, ketika di-funding pasti ada pertanggungjawaban dong," kata Gofar Hilman saat ngobrol dengan Kemal Palevi dalam potongan video yang dibagikan akun @real.dramahaluu pada Jumat (28/10).

"Billar ditangkep, Lesti sendiri doang nih di Leslar Entertainment, si funding-funding dan investor di belakangnya, lah kan gue investor karena lu berdua kok lo sendiri sih, sini balikin duit gue sesuai dengan valuasi yang ada, lesti dan manajemen gue yakin banget kebingungan," ungkap Gofar Hilman. "Karena duitnya mungkin nominalnya udah gede banget," timpal Kemal Pelavi.


"Resikonya besar ketika lo branding berdua kayak Raffi (Raffi Ahmad) sama Nagita (Nagita Slavina) nih, ini nih berdua udah brand nih, kalau amit-amit terjadi antara mereka berdua, yang ribet bukan mereka berdua nih tapi pemodal-pemodal di belakangnya," ucap Gofar Hilman.

Dengan analisa itu, Gofar menilai ada sesuatu yang berhubungan dengan bisnis ketika Lesti memutuskan untuk mencabut laporan KDRT dan memilih damai dengan Billar. "Enggak, gue salah satu yang menarik perhatian gue adalah si Leslar Entertainment ini pasti ada beberapa kebijakan yang mengharuskan mereka berdua, gue funding lo karena les lar," pungkas Gofar Hilman.

Netizen ramai mengomentari pernyataan Gofar tersebut dengan beragam respon. Beberapa tampak setuju dengan analisa dari Gofar tersebut.

"Selain karena bininya bucin juga karena ini cuan alasannya, jd mau ga mau drpd kena pinalti atau worst casenya semua penghasilan ilang jadi ditelen aja ama lesty.." kata akun @gita***. "Sama seperti yang tak pikirin kemarin sih ke pinaltinya, bener kata gofar ," sambung akun @indah***.

"Klo memang bener brarti demi cuan lah mereka balikan... Apa demi anak??" seru akun @kusuma***. "KAYAKNYA LOGIKANYA GOFAR BENERRR," komentar akun @blu***. "Emang bener..jd mau gak mau ya bersatu..krn banyak yg harus lesti pikirkan jg," tambah akun @jeny***.

Sebelumnya Rizky Billar telah membenarkan bahwa Leslar Entertainment telah bubar. Disebutkan bahwa Billar dan Lesti masih butuh waktu untuk menenangkan diri dan mengurangi aktivitas pasca kasus KDRT.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru