Beda 24 Tahun, Ari Lasso Bongkar Kedekatan Aneh dengan Ariel Tatum
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso mengungkap kedekatan aneh dan khusus dengan Ariel Tatum saat menggelar konser solo 'Kehidupan Ketiga'. Ari membocorkan sikap ramah Ariel yang ternyata pernah menawarkan diri untuk menemaninya melakukan hal tak biasa ketika sakit.

WowKeren - Ari Lasso jadi trending saat menggelar konser solo bertajuk "Kehidupan Ketiga". Di momen spesial itu, Ari menghadirkan duetnya dengan Ariel Tatum.

Meski beda usia 24 tahun, Ari dan Ariel tampak begitu klop. Tak disangka keduanya ternyata bestie alias teman akrab. Penyanyi berusia 49 tahun ini pun mengungkap kedekatan aneh dengan sosok Ariel yang usianya 25 tahun itu.

"Aku duet sama Mas Ari itu pas umur aku 15 tahun. Pas pertama kali mau perform, 'Riel kamu jangan panggil aku Om'," kata Ariel menirukan omongan Ari. "Gak lucu duet dipanggil om. Jadi Ariel ini ya, gini-gini ya, dia punya kedekatan aneh dengan aku. Jadi saat masa-masa akhir saya menjalani kemo, dan mengalami masalah perut yang sangah hebat, dia sering menawarkan diri nemenin aku di rumah sakit," seru Ari. "Nemenin bengong," seru Ariel. "Iya nemenin bengong tepuk tangan untuk Ariel," seru Ari disambut tepuk tangan fans.


Ari sempat mengungkap kalau Ariel tetap bersikukuh menemani di rumah sakit. Namun rupanya Ari menolak tawaran tersebut. Selain malu, situasi kala itu tidak memungkinkan bagi Ariel untuk datang ke rumah sakit.

"Dia bilang, 'Tenang aku gak akan ganggu'. Aku bilang, 'Jangan Riel, kondisiku parah, aku malu'. Ariel bilang, 'Nggak aku cuma mau melukis doang'," kenang Ari saat ngobrol di masa lalu dengan Ariel. "Tapi gak keturutan karena aku menolak dan karena waktu itu Omicron lagi kenceng banget, dan Ariel akhirnya salah satu orang pertama yang datang ke rumah (setelah Ari keluar dari rumah sakit)."

Bukan cuma Ari yang buka-bukaan, Ariel juga sempat bicara soal masalah anxiety yang ia alami. Ia mengaku gemetaran ketika berduet dengan Ari.

"Aku punya anxiety parah, keputusan aku bernyanyi lagi malam ini juga membuat aku sempat gemetaran," kata Ariel. "Tapi ini bukti, bahwa kita bersama bisa bangkit."

Sementara itu, konser solo Ari ini ditayangkan eksklusif di stasiun TV Trans7. Dalam konser bertema tiga fase kehidupan itu, Ari membawakan sejumlah lagu seperti "Misteri Ilahi", "Mengejar Matahari", "Rahasia Perempuan" , "Hampa", "Penjaga Hati", "Perbedaan", "Arti Cinta", "Kamulah Satu-satunya", "Malaikat Itu Nyata", hingga "Mana Kutahu".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait