The8 SEVENTEEN Tanggapi Protes Ayah Fans Soal 2 Putrinya Ribut Perkara Album
Instagram/xuminghao_o
Selebriti

Baru-baru ini, The8 berkesempatan bicara dengan ayah seorang penggemar SEVENTEEN. Pemilik nama Xu Minghao itu menanggapi protes soal ayah fans yang menghadapi perselisihan putrinya karena album.

WowKeren - The8 SEVENTEEN (II) baru-baru ini menjadi tamu saluran YouTube HeyNews untuk berinteraksi dengan ayah seorang fans. Pada kesempatan ini, pemilik nama Xu Minghao itu sempat kena protes karena perilaku putrinya dalam membeli album.

Narasumber adalah ayah dari 2 anak perempuan yang sama-sama menyukai SEVENTEEN. Adapun alasannya datang adalah untuk mengerti anaknya mengapa bisa begitu menyukai selebriti. Namun ada momen di mana ia bisa berselisih paham dengan anak-anak mereka perkara idol.

"Untungnya, itu masalah jika para saudari terbagi menjadi beberapa tim dan menyukai orang berbeda," kata ayah fans dalam video yang tayang di YouTube pada Jumat (28/10).

The8 rupanya menyadari bahwa ada dua fans dalam satu rumah yang punya bias berbeda bisa jadi menimbulkan keributan. Terlebih soal album dengan keuntungan masing-masing. "Benar, mereka bisa bertengkar," sahutnya.

Kemudian ayah fans tersebut menceritakan bahwa kedua putrinya membeli album secara terpisah dan bisa berselisih gara-gara itu. Bahkan putri-putrinya juga bisa membeli banyak album untuk menghindari masalah di antara mereka.


"Jika kamu membeli album jaket, mereka membeli dua yang sama. Aku harus membuka satu dan tidak membuka yang lain. Kemudian mereka membeli empat. Aku ingin kamu menghentikan mereka," ujar sang ayah.

Sebagai tanggapan, The8 menjelaskan bahwa di alum selalu disertai photocard (PC) wajah member berbeda. Menurutnya wajar jika penggemar kecewa tidak mendapat PC member favorit, sehingga mereka bisa membeli banyak album untuk memperluas kemungkinan.

Jawaban The8 tentunya semakin membuat ayah fans syok. Namun ia mencairkan suasana bahwa ia bercanda jika membeli empat album termasuk kecil.

"Tapi aku sangat mengerti... ayah harus bicara dengan putri-putri ayah. Aku mengerti posisi kalian berdua, posisi anak-anak dan posisi ayah. Jadi kalian bertiga harus diskusi... aku tidak yakin bisa menyelesaikan masalah ini," aku The8.

Dalam program ini, The 8 mendapatkan surat menyentuh dari fans. Tentang keberadaannya di hidup Carat, The8 memaparkan pada ayah fans bahwa ia selalu meminta mereka mencintai diri sendiri dulu, keluarga dan idol. Ayah fans berharap agar putrinya juga bisa menerapkan itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru