BLACKPINK Nongkrong di Restoran Texas, Lisa dan Rose Digoda Kena Sidang
Naver
Selebriti

BLACKPINK baru-baru mengumumkan tur Asia dimulai awal 2023 mendatang. Jisoo cs akan mengunjungi Jakarta pada 11 dan 12 Maret mendatang tepatnya di stadium utama Gelora Bung Karno.

WowKeren - BLACKPINK saat ini sedang berada di Amerika Serikat dalam rangka tur konser "BORN PINK". Keempat member girl grup asuhan YG Entertainment itu belum lama ini kepergok sedang nongkrong di restoran daerah Texas.

Dalam foto tersebut, Rose tampak berinteraksi dengan pelayan yang mendatangi meja mereka. Jennie terlihat sedang meminum. Sayangnya sosok Lisa dan Jisoo tidak bisa dilihat dengan jelas karena angle pengambilan foto.

Namun potret keempat member BLACKPINK nongkrong di restoran Texas ini langsung ramai dibanjiri fans. Banyak yang menggoda Lisa dan Rose sedang kena sidang dari para unnienya. Seperti diketahui bersama, kedua idol cantik itu diduga sedang tidak akur saat ini.

"Sepertinya Lisa & rose lg disidang kakak-kakak nya. 'Sepertinya' yaaa jangan sensi," tulis seorang fans. "Chaelisa sengaja di dudukin deketan biar akur," sambung yang lain. "Lg nyidang adek adek," tambah fans lainnya.


BLACKPINK Nongkrong di Restoran Texas, Lisa dan Rose Digoda Kena Sidang

Source: Twitter

"Untuk mereka yang menganggap ini serius itu hanya satire, duh daging apa pun yang mereka makan itu normal untuk bffs dan mereka akan segera baik-baik saja dan berdamai mengetahui lelucon chaelisa dan banyak berkelahi, mereka akan baik-baik saja," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, BLACKPINK dijadwalkan akan menggelar konser di Houston pada 29 Oktober sebelum berlanjut ke Atlanta, Hamilton, Chicago, Newark hingga Los Angeles. Selanjutnya mereka akan mengadakan konser di Eropa, Timur Tengah, Asia dan Australia.

BLACKPINK baru-baru mengumumkan tur Asia dimulai awal Januari 2023 mendatang. Para pelantun lagu "Pink Venom" itu akan mengunjungi Jakarta pada 11 dan 12 Maret mendatang tepatnya di stadium utama Gelora Bung Karno.

Pengumuman tersebut secara khusus mendapat perhatian dan antisipasi ekstra karena skalanya yang sangat besar. YG Entertainment mengatakan, "Selain Hong Kong, kedelapan (lokasi konser) adalah stadion. Ini akan menjadi tur stadion Asia berskala terbesar di antara semua girl grup di dunia."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait