Gofar Hilman Rayu Jerinx dan SID Manggung di Jakarta, Ini Alasannya
Musik

Gofar sangat ingin Jerinx bersama SID bisa manggung kembali di Jakarta, khususnya di acaranya. Gofar lantas 'merayu' Jerinx dan personel SID lainnya agar mau hadir dan manggung di Jakarta.

WowKeren - Gofar Hilman diketahui kembali meramaikan industri musik Tanah Air melalui partisipasinya di gelaran "Localfest". Dalam hal ini, Gofar juga tampak sangat antusias dalam membangkitkan lagi acara bazar yang dibarengi dengan festival musik seperti masa lalu.

"Kita tumbuh di masa, di mana clothing-an sama band itu erat banget. Nah, semakin ke sini itu semakin hilang," ujar Gofar dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta, Senin (5/9). "Nah 'Localfest' punya gairah mengembalikan itu."

Dalam acara tersebut, Gofar juga rupanya juga ikut berperan penting untuk menghadirkan Jerinx SID dan para personel Superman Is Dead atau SID lainnya. "Gue kebetulan ngebantu sedikit untuk mengkurasi siapa saja band yang hadir, salah satunya kami menghadirkan Superman Is Dead," ungkap Gofar.

Rupanya, Gofar mengungkapkan bahwa hal tersebut akan menjadi pertama kalinya SID manggung di Jakarta setelah Jerinx keluar dari penjara. Di sisi lain, SID rupanya memang telah memiliki agenda untuk manggung di Jakarta, namun tidak dalam waktu dekat.


Gofar sendiri memiliki alasan kuat atas keinginannya untuk mengundang Jerinx dan SID manggung di gelaran "Localfest" di Jakarta. "Pas kemarin dia keluar, gue bikin sesi podcast live di Bali dan yang datang banyak banget, gue melihatnya, kenapa ya SID fans-nya sebegitunya?" beber Gofar.

Bahkan Gofar membeberkan terkait bagaimana penggemar Jerinx dan SID sampai dibuat menangis saat melihat mereka tampil, tak terkecuali penggemar laki-laki. Gofar hingga akhirnya menyebut Jerinx merupakan orang yang bermasalah, namun memiliki penggemar yang banyak banget dan militan.

Hal itu lah yang akhirnya mendorong Gofar untuk menghadirkan Jerinx bersama SID dalam gelaran "Localfest". "Jadi gue ingin gitu, dia pertama kali di Jakarta, ya di 'Localfest', acara gue, dan akhirnya berhasil," terang Gofar.

Gofar sebelumnya telah mengumumkan partisipasi SID dalam perhelatan "Localfest" di Parkir Timur Senayan pada 9 hingga 11 September 2022. Selain ada SID, nantinya akan ada dua band yang tengah naik daun yakni Diskoria dan Feel Koplo.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait