Terngiang-ngiang Theme Song 'Mencuri Raden Saleh', Ari Irham Bikin 'Aransemen Ulang'
Instagram/ariirhamm
Musik
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

Ari Irham selain mahir dalam berakting, ia juga merupakan seorang disjoki alias dj. Maka tidak heran jika Ari sangat piawai dalam mengkreasikan musik-musik yang didengarkannya.

WowKeren - Film terbaru Indonesia di tahun 2022 yang memiliki genre heist yakni "Mencuri Raden Saleh" telah berhasil mencuri perhatian publik. Tidak hanya dibintangi oleh aktor muda berbakat seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, hingga Ari Irham, film ini juga memberikan cerita berbeda.

Bahkan film "Mencuri Raden Saleh" itu sendiri berhasil menyihir pemainnya yakni Ari Irham. Melalui akun Instagramnya @ariirhamm, Ari mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya tengah memainkan theme song "Mencuri Raden Saleh" dengan sentuhan musik yang dibuatnya.

"Abis nonton film nya dan dengerin mulu theme song @mencuriradensalehfilm waktu lagi roadshow nempel banget melody nya di kepala, jadinya Iseng iseng bikin walaupun cuman bentar," ujar Ari Irham di Instagram, dilihat Selasa (6/9).


Di samping itu, Ari juga membuka kesempatan bagi pengikutnya di Instagram bila ada yang ingin melanjutkan gitarnya. "Kalo ada yang mau lanjutin gitar nya boleh loh! πŸ˜†," tutur Ari.

Unggahan Ari itu pun lantas mendapat beragam komentar, tak terkecuali pemain "Mencuri Raden Saleh" lainnya. "Keceeeehhh," puji Angga Yunanda. Kemudian Ernest Prakasa juga turut memberikan pujian. "KerennnnmπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," puji Ernest.

Kemudian ada juga netizen yang mengira Ari dan temannya merupakan Idol K-pop. "gua kira renjun sama jaehyun njir," ujar netter. "nah kan smaan πŸ˜‚," balas netter lain. "samaa," imbuh netter. "sumpah sama," sahut netter lainnya.

Melihat aksi dari Ari dan temannya yang "mengaransemen ulang" theme song "Mencuri Raden Saleh" itu lantas membuat penggemar mereka berdua kangen. "IHHHHH KANGEN LIAT KALIAN PERFORM ON STAGE 😭😭😭 @ariirhamm @zackyhilmy Albumnya tolong segera riliiisss ayook keliling kota lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter.

Sebagaimana diketahui, selain berakting, Ari Irham juga merupakan seorang disjoki alias dj. Maka tidak heran jika Ari piawai dalam mengalunkan musik hingga menciptakan sebuah musik dengan nuansa baru.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait