Ini Kata Pihak Farel Prayoga Usai Dapat Tawaran Beasiswa dari Erick Thohir
Instagram/farrel.prayoga.official
Selebriti

Farel Prayoga sempat mendapat tawaran dari Menteri BUMN, Erick Thohir. Pihak Farel, sang manajer, David memberikan tanggapan terkait beasiswa dari Erick tersebut.

WowKeren - Farel Prayoga beberapa waktu lalu sempat mendapat tawaran beasiswa dari Erick Thohir. Farel Prayoga secara langsung menerima tawaran dari Menteri BUMN tersebut.

Terkait hal ini, manajer Farel Prayoga, David Hasrul Harahap menyampaikan terima kasih atas bantuan Erick Thohir. Menurut David, bantuan itu tentu sangat berguna bagi masa depan Farel Prayoga.

"Alhamdulillah dan terima kasih bantuan seperti bantuan usaha kecil-kecilan berupa warung, telah diterima oleh keluarga Farel dari Pak Erick Thohir. Juga bantuan beasiswa yang sedang dalam proses," ungkap David Hasrul Harahap saat dihubungi awak media pada Senin (5/9).

Selain itu, David menyebut Farel Prayoga masih tetap mengutamakan pendidikan. Namun, bantuan beasiswa itu memang membutuhkan waktu untuk realisasinya. David mengungkapkan bahwa pihaknya masih memilih rencana masa depan Farel.


Bukan tanpa sebab, Farel Prayoga berasal dari Banyuwangi. Sehingga, ada beberapa proses administratif yang harus disesuaikan dengan mekanisme di kota asal Farel Prayoga.

"Jadi untuk beasiswa semua sedang dalam proses karena agar bantuannya tidak tumpang tindih dan bisa saling mengisi hingga kelak Farel duduk di bangku kuliah. Semua alhamdulillah on process," tutur David.

Sekali lagi, David mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada Farel. Tak hanya pusat, Pemerintah Daerah juga sudah memberikan bantuan untuk masa depan Farel Prayoga.

"Terima kasih seluruh bantuan mulai dari bantuan televisi bagi keluarga, warung usaha dari pak Erick Thohir, maupun beasiswa yang sedang diproses semua sangat bermanfaat demi masa depan Farel," pungkas David.

Seperti diketahui, Farel sempat berbincang-bincang dengan Erick Thohir secara langsung. Di kesempatan itu, Erick Thohir menawarkan beasiswa dan dengan cepat disetujui Farel.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait